Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   Ada yang aneh di memory ane ! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=540154)

Braincode 11th November 2011 03:34 PM

Ada yang aneh di memory ane !
 
Gan, kok ada folder di memory ane yang gak bisa di hapus ?

padahal udah di format puluhan kali ! ..

n ane scan pake AVAST n AVG gak pada bisa ilang , ..



ane kasih pict'nya :




Spoiler for ANEH:




[http://cdn-u.kaskus.us/18/b5gux3nu.jpg]












Spoiler for ANEH:




[http://cdn-u.kaskus.us/18/ldipvfjx.jpg]












Spoiler for ANEH:




[http://cdn-u.kaskus.us/18/gyr6gnup.jpg















Kok begitu yan gan ?

apa emang memorynya udah rusak ?

:tanya: :tanya:



Kasih SARAN Donk ...



NO BETMEN !



KEEP POSTING GAN !!

:loveindonesia:ceriwislove::loveindonesia

</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:44 AM.