Ada yang aneh di memory ane !
Gan, kok ada folder di memory ane yang gak bisa di hapus ?
padahal udah di format puluhan kali ! .. n ane scan pake AVAST n AVG gak pada bisa ilang , .. ane kasih pict'nya : Spoiler for ANEH: [http://cdn-u.kaskus.us/18/b5gux3nu.jpg] Spoiler for ANEH: [http://cdn-u.kaskus.us/18/ldipvfjx.jpg] Spoiler for ANEH: [http://cdn-u.kaskus.us/18/gyr6gnup.jpg Kok begitu yan gan ? apa emang memorynya udah rusak ? :tanya: :tanya: Kasih SARAN Donk ... NO BETMEN ! KEEP POSTING GAN !! :loveindonesia:ceriwislove::loveindonesia </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:44 AM. |