| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan, ane kan copy paste biasa cd win xp sp2, maksud ane nanti hasil copasan biasa itu mau ane bikin jadi ISO file yang bootable pake nlite. pas ane dah coba bikin file iso yg bootable pake nlite, kok output nya berupa winrar ya gan ? dan pas ane coba extract dan ane burn ke cd ga bootable gan, ada yg bisa kasih pencerahan ? ane masih bingung kenapa outputnya malah file berupa winrar ?
sebelum dan sesudahnya ane ucapkan makasih ya gan </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Instant File Find (buat yg sering buang file sembarangan di HD) | Shareware & Freeware | |||
| [ASK-HELP] Join File pake HJSplit tapi ga Tahu File mana yang no.1 | Shareware & Freeware | |||
| JUAL Jasa Pembuatan file 3D grayscale image untuk generate file G-code CNC | Art Design | |||
| FFSJ: The Fastest File Splitter and Joiner Version 3.3 (Buat Gabungin File) | Shareware & Freeware | |||