Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   [ask] mengenai file ISO (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=540029)

Braincode 11th November 2011 03:29 PM

[ask] mengenai file ISO
 
gan, ane kan copy paste biasa cd win xp sp2, maksud ane nanti hasil copasan biasa itu mau ane bikin jadi ISO file yang bootable pake nlite. pas ane dah coba bikin file iso yg bootable pake nlite, kok output nya berupa winrar ya gan ? dan pas ane coba extract dan ane burn ke cd ga bootable gan, ada yg bisa kasih pencerahan ? ane masih bingung kenapa outputnya malah file berupa winrar ?



sebelum dan sesudahnya ane ucapkan makasih ya gan

</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:40 PM.