| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Agan-agan master komputer
ane mau nanya donk hardisk ane terlanjur ke partisi jadi 4 : C, D, E dan F yang C ane pake bwt win7 yang D ane pake bwt xp nah yang E dan F ane mau jadiin satu lagi tapi ga mau ganggu yang C dan D data2 yang E dan F uda ane back up. gimana cara nya ya gan ? kalo bisa kasi langkah2 nya yang detail yah gan soalnya ane masih nubie nih makasih, tapi ane belom bisa kasi melon nih ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Rental Partisi Pameran : Menyediakan partisi Untuk EKsibisi Produk Anda | Service lainnya | |||
| Partisi Portabel - Divider Room - Partisi Penyekat Ruangan | Furniture | |||
| Partisi Portabel - Partisi Penyekat Ruangan | Furniture | |||
| [ASK] gimana cara nyatuin film sama subtitle nya ?? | Lounge | |||
| [Tanya] Tambah partisi swap di harddisk/partisi lain | Linux & Open source community | |||