[ask] mau nyatuin lagi partisi
Agan-agan master komputer
ane mau nanya donk hardisk ane terlanjur ke partisi jadi 4 : C, D, E dan F yang C ane pake bwt win7 yang D ane pake bwt xp nah yang E dan F ane mau jadiin satu lagi tapi ga mau ganggu yang C dan D data2 yang E dan F uda ane back up. gimana cara nya ya gan ? kalo bisa kasi langkah2 nya yang detail yah gan soalnya ane masih nubie nih makasih, tapi ane belom bisa kasi melon nih :sorry: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:08 AM. |