| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan,, ane punya modem flexi merk nya azytech,, koneksi nya lambat amat gan,,
beda sama koneksi abang ane yang lebih kencang dari pada punya ane gan,,, padahal kami sama " flexi gan,,, tapi abang ane pakai modem prolink,, ane mw nanya gan,,, apakah kalo DNS,IP,WINS itu bisa di setting bisa mempercepat koneksi nya gan,,,? skarang ane punya dugaan kalo DNS,IP,WINS itu bisa di setting , bisa membuat koneksi kita lebih cepat gan,,,, mohon pencerahannya gan,,, ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| <ask> tentang modem flexi nih gan,, | Shareware & Freeware | |||
| JUAL Modem flexi cuma 100ribuan dan modem AHA gratis 30hr inet 200ribuan | Networking & Communications | |||
| JUAL Jual Modem Huawei EC156 Flexi, Modem Prolink PCM100 | Networking & Communications | |||
| JUAL modem flexi advan jetz + paket flexi unlimited 3.1mbps msh 2 bulan | Networking & Communications | |||
| JUAL [Promo..!!] Modem Flexi 100rban, gratis Flexi 7 hari | Networking & Communications | |||