Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
KernPanic's Avatar
KernPanic KernPanic is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 795
Rep Power: 15
KernPanic mempunyai hidup yang Normal
Default <ask> tentang modem flexi nih gan,,

gan ane punya modem flexi yang merk nya azy tech, koneksi ini loh gan lemot amat,chat di pesbuk aja ga bisa gan , ,, beda sama modem abangnya ane yang modem flexi merk nya prolink ,kebalikan dari modem ane gan,, koneksi nya memuaskan dan bisa chat di pesbuk,,



kira-kira apa ya gan masalah nya,,, apa bisa pake software yang untuk mempercepat internet gan,,,? mohon pencerahannya gan,,:il ovekaskus

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Modem flexi cuma 100ribuan dan modem AHA gratis 30hr inet 200ribuan mousekompi Networking & Communications 0 23rd May 2012 07:46 AM
JUAL Jual Modem Huawei EC156 Flexi, Modem Prolink PCM100 processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 07:44 AM
JUAL modem flexi advan jetz + paket flexi unlimited 3.1mbps msh 2 bulan processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 07:43 AM
JUAL [Promo..!!] Modem Flexi 100rban, gratis Flexi 7 hari processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 04:36 AM
[ask]tentang koneksi modem flexi gan,,, Braincode Shareware & Freeware 0 11th November 2011 03:03 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:08 AM.