| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
mo tanya neh, mobil kalian pada pake ban merk apa ?
|
|
#2
|
||||
|
||||
|
TOYO ndan..very recommended bgt..tapi mahal juga ndan
|
|
#3
|
||||
|
||||
|
BBS aja, standaran
|
|
#4
|
||||
|
||||
|
di sedan pake achilles 123, bentar lagi mau ganti antara HPY atau 123 lagi...
di jip yang satu pake extragrip, yang laennya pake extreme trekker satu lagi pake super swamper TSL...
|
|
#5
|
||||
|
||||
|
asli aspira.........:blink:
|
|
#6
|
||||
|
||||
|
klo mobil ane sih cukup pk achiless aja dan. maklum, jarang di pk ngebut sm bwt di sewain aja
|
|
#7
|
|||
|
|||
|
ane pke bridgestone..ban ajib mnurut ane..
|
|
#8
|
||||
|
||||
|
Pake Toyo 215/35-18 ndan..
|
|
#9
|
|||
|
|||
|
Bridgestone & Dunlop aja ndan..
|
|
#10
|
|||
|
|||
|
Ban apa aja deh yang penting ukurannya pas, dan pas dikantong..... kyak, corsa, accelera, nangkang, GT dll pokoknya yg kelas ekonomi..
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Cover Mobil / Sarung Mobil / penutup Mobil merk URBAN - High Quality - Best seller | Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) | |||
| Alat Yang di gunain sama Bottlesmoker apa coba gaaan ???? | Lounge | |||
| Curhat Penderitaan Gunain Nokia E5 | Lounge | |||
| [HELP] Cara Gunain Audio Output di Monitor Samsung Bx2250 | Hardware | |||