Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Mobil (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=103)
-   -   Merk Ban mobil apa yg lu gunain ? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=53675)

GadoGado 18th September 2010 08:08 PM

Merk Ban mobil apa yg lu gunain ?
 
mo tanya neh, mobil kalian pada pake ban merk apa ?

satisfactionist 20th October 2010 12:53 PM

TOYO ndan..very recommended bgt..tapi mahal juga ndan :)

Pram 20th October 2010 12:56 PM

BBS aja, standaran :wahaha:

jeepsi135 29th October 2010 08:28 AM

di sedan pake achilles 123, bentar lagi mau ganti antara HPY atau 123 lagi...

di jip yang satu pake extragrip, yang laennya pake extreme trekker satu lagi pake super swamper TSL...:siul:

djmoexs 3rd December 2010 09:19 PM

asli aspira.........:blink:

dtazvil 12th December 2010 12:05 AM

klo mobil ane sih cukup pk achiless aja dan. maklum, jarang di pk ngebut sm bwt di sewain aja

ryusuf 28th February 2011 11:31 PM

ane pke bridgestone..ban ajib mnurut ane.. :jacuzi:

kudanilmontok 1st March 2011 02:39 PM

Pake Toyo 215/35-18 ndan..:riang:

AK47 5th March 2011 01:58 AM

Bridgestone & Dunlop aja ndan..

buriks 22nd March 2011 07:57 AM

Ban apa aja deh yang penting ukurannya pas, dan pas dikantong..... kyak, corsa, accelera, nangkang, GT dll pokoknya yg kelas ekonomi..:D


All times are GMT +7. The time now is 05:39 AM.