Merk Ban mobil apa yg lu gunain ?
mo tanya neh, mobil kalian pada pake ban merk apa ?
|
TOYO ndan..very recommended bgt..tapi mahal juga ndan :)
|
BBS aja, standaran :wahaha:
|
di sedan pake achilles 123, bentar lagi mau ganti antara HPY atau 123 lagi...
di jip yang satu pake extragrip, yang laennya pake extreme trekker satu lagi pake super swamper TSL...:siul: |
asli aspira.........:blink:
|
klo mobil ane sih cukup pk achiless aja dan. maklum, jarang di pk ngebut sm bwt di sewain aja
|
ane pke bridgestone..ban ajib mnurut ane.. :jacuzi:
|
Pake Toyo 215/35-18 ndan..:riang:
|
Bridgestone & Dunlop aja ndan..
|
Ban apa aja deh yang penting ukurannya pas, dan pas dikantong..... kyak, corsa, accelera, nangkang, GT dll pokoknya yg kelas ekonomi..:D
|
| All times are GMT +7. The time now is 05:39 AM. |