Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Food Beverage > Resep

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th September 2010
GadoGado's Avatar
GadoGado GadoGado is offline
Ceriwis Geek
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 13,165
Rep Power: 34
GadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyakGadoGado memiliki kawan yg banyak
Default Jajanan Jadul

Ada yang masih inget gak ama jajanan yang dulu sering dibeli??
share donk atu-atu.

Kalo gw, jajanan yang paling favorite itu wafer "Superman", Coklatnya nendang, apalagi rumah gw dulu warung, kalo lagi pengen tinggal ambil.
Biasanya untuk mengakhiri kenikmatan wafer ini gw sobek-sobek bungkusnya trus gw jilatin coklat yang menempel dibungkusnya hmm..., lumayanlah daripada gw makan coklat "Ayam Jago" yang gak jelas rasanya itu.
Reply With Quote
  #2  
Old 30th November 2010
BenMossad's Avatar
BenMossad BenMossad is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2010
Location: מה ד
Posts: 1,381
Rep Power: 20
BenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forumBenMossad tau seluk beluk forum
Default

nice share ndan..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL JAJANAN KITA KITA~ , jajanan jadul, ANAK MAS, FUJI, CHOYO-CHOYO MinumanKu Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 01:08 PM
JUAL JAJANAN KITA KITA~ , jajanan jadul, ANAK MAS, FUJI, CHOYO-CHOYO JajanEnak Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 01:08 PM
JUAL aneka kue jajanan jadul Foodopedia Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 10:41 AM
JUAL Jajanan Jadul Lidi-lidian 10 Varian Rasa, coba sekarang juga! PandanWangii Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 10:10 AM
JAJANAN JADUL +PIC by:Psyco yudho1 Gossip & Gallery 0 15th November 2011 07:14 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:31 PM.