| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ada yang masih inget gak ama jajanan yang dulu sering dibeli??
share donk atu-atu. ![]() Kalo gw, jajanan yang paling favorite itu wafer "Superman", Coklatnya nendang, apalagi rumah gw dulu warung, kalo lagi pengen tinggal ambil. ![]() Biasanya untuk mengakhiri kenikmatan wafer ini gw sobek-sobek bungkusnya trus gw jilatin coklat yang menempel dibungkusnya hmm... , lumayanlah daripada gw makan coklat "Ayam Jago" yang gak jelas rasanya itu.
|
|
#2
|
||||
|
||||
nice share ndan..
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL JAJANAN KITA KITA~ , jajanan jadul, ANAK MAS, FUJI, CHOYO-CHOYO | Makanan & Minuman | |||
| JUAL JAJANAN KITA KITA~ , jajanan jadul, ANAK MAS, FUJI, CHOYO-CHOYO | Makanan & Minuman | |||
| JUAL aneka kue jajanan jadul | Makanan & Minuman | |||
| JUAL Jajanan Jadul Lidi-lidian 10 Varian Rasa, coba sekarang juga! | Makanan & Minuman | |||
| JAJANAN JADUL +PIC by:Psyco | Gossip & Gallery | |||