Jajanan Jadul
Ada yang masih inget gak ama jajanan yang dulu sering dibeli??
share donk atu-atu. :D Kalo gw, jajanan yang paling favorite itu wafer "Superman", Coklatnya nendang, apalagi rumah gw dulu warung, kalo lagi pengen tinggal ambil. :D Biasanya untuk mengakhiri kenikmatan wafer ini gw sobek-sobek bungkusnya trus gw jilatin coklat yang menempel dibungkusnya hmm...:), lumayanlah daripada gw makan coklat "Ayam Jago" yang gak jelas rasanya itu. :D |
:mantap: nice share ndan..
|
| All times are GMT +7. The time now is 11:19 PM. |