Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Handphone & Tablet > Smartwatch

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 30th January 2017
FairCell08's Avatar
FairCell08 FairCell08 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2017
Posts: 691
Rep Power: 10
FairCell08 mempunyai hidup yang Normal
Default Smartwatch pebble jetblack second mulus

















Smartwatch pebble jetblack second mulus
Rp. 1.350.000

Lokasi : Jawa Timur (Bisa COD) Kondisi : Second Posted on : 21-10-2015 00:07 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 314 kali Last Sundul : 21 October 2015, 12:07:58 AM


Penjelasan Produk

Jam tangan pintar, menurut saya bagus banget ini . cocok untuk agan yang super sibuk dan ngg sempet buka handphone untuk cek ada pesan atau telpon masuk, karena semua notif yang diterima handphone agan diterima juga sama jam tangan ini . ngga usah takut masalah batrei, batreinya termasuk tahan lama . water resistance sampai 50m didalam air . berminat hubungi 081353535718 (WA/sms)



</div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Smartwatch Pebble Steel mulus perfect Like new GelembungSob Smartwatch 0 30th January 2017 05:15 PM
JUAL Pebble SmartWatch JetBlack SandiOnu3 Smartwatch 0 30th January 2017 05:14 PM
JUAL Pebble smartwatch classic ( jetblack, cherry red, white arctic ) PemainDagank2 Smartwatch 0 30th January 2017 05:13 PM
JUAL Smartwatch Classic Pebble Jetblack, Full Set Danlanod55 Smartwatch 0 30th January 2017 05:13 PM
JUAL Pebble Smartwatch - BONUS Strap Jam - MULUS Saridut44 Smartwatch 0 30th January 2017 05:12 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:35 AM.