Smartwatch pebble jetblack second mulus
https://s.kaskus.id/r480x480/2015/10...1445360587.jpg
https://s.kaskus.id/r480x480/2015/10...1445360587.jpg https://s.kaskus.id/r480x480/2015/10...1445360589.jpg https://s.kaskus.id/r480x480/2015/10...1445360590.jpg https://s.kaskus.id/r480x480/2015/10...1445360860.jpg Smartwatch pebble jetblack second mulus Rp. 1.350.000 Lokasi : Jawa Timur (Bisa COD) Kondisi : Second Posted on : 21-10-2015 00:07 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 314 kali Last Sundul : 21 October 2015, 12:07:58 AM Penjelasan Produk Jam tangan pintar, menurut saya bagus banget ini . cocok untuk agan yang super sibuk dan ngg sempet buka handphone untuk cek ada pesan atau telpon masuk, karena semua notif yang diterima handphone agan diterima juga sama jam tangan ini . ngga usah takut masalah batrei, batreinya termasuk tahan lama . water resistance sampai 50m didalam air . berminat hubungi 081353535718 (WA/sms) </div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:50 PM. |