| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Permisi gan, apa ada yang pernah pake broker GALLEASS?
Sharing reviewnya disini Gan... Kalau dari segi bonus yang saya baca ada dua kriteria, 100% sama 50%. Bedanya : - Untuk yang 100% : Bonus funds are not considered when calculating the levels of Margin Call and Stop Out and can not be used for drawdown - Untuk yang 50% : Bonus funds can be used for drawdown Bisa buat TB kali ya hehe... </div></div></div>
|
![]() |
|
|