Review Galleass Capital Forex
Permisi gan, apa ada yang pernah pake broker GALLEASS?
Sharing reviewnya disini Gan... Kalau dari segi bonus yang saya baca ada dua kriteria, 100% sama 50%. Bedanya : - Untuk yang 100% : Bonus funds are not considered when calculating the levels of Margin Call and Stop Out and can not be used for drawdown - Untuk yang 50% : Bonus funds can be used for drawdown Bisa buat TB kali ya hehe... http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:56 AM. |