Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Broker Forex (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=547)
-   -   Review Galleass Capital Forex (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3156670)

XMSadewo 25th April 2016 01:50 PM

Review Galleass Capital Forex
 
Permisi gan, apa ada yang pernah pake broker GALLEASS?



Sharing reviewnya disini Gan... Kalau dari segi bonus yang saya baca ada dua kriteria, 100% sama 50%.

Bedanya :

- Untuk yang 100% : Bonus funds are not considered when calculating the levels of Margin Call and Stop Out and can not be used for drawdown

- Untuk yang 50% : Bonus funds can be used for drawdown



Bisa buat TB kali ya hehe... http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif</div></div></div>


All times are GMT +7. The time now is 09:56 AM.