Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd April 2016
Penari91's Avatar
Penari91 Penari91 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 393
Rep Power: 11
Penari91 mempunyai hidup yang Normal
Default 3 Cara Mudah Buat Nikmatin Teknologi 4G dan VoLTE Di Smartphone Lo !!

<span style="display:block; text-align:center;"><span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;">3 Cara Mudah Buat Nikmatin Teknologi 4G dan VoLTE Di Smartphone Lo !!



Ngobrolin soal teknologi, tentunya Agan udah pernah ngerasain teknologi pada jaringan internet seperti 2G, 3G dan yang terbaru adalah 4G LTE (Long Term Evolution). Layanan internet yang dikasih langsung oleh jaringan internet 4G bisa membuat lo ngerasain kecepatan menembus dinding dunia maya . Maksudnya, lo nggak perlu nunggu lama selama browsing, nggak perlu nunggu jam pasir kelar pas lagi chatting, nggak ada buffering pas lagi asik streaming video, bahkan lo juga bisa nikmatin lancarnya video call bareng pacar lo.



Kecepatan internet selama video call ternyata nggak cuma didukung dari adanya teknologi 4G aja, ternyata komunikasi saat lo video call itu juga karena adanya teknologi bernama VoLTE (Voice over Long Term Evolution). Mungkin sebelumnya lo masih bingung? apa sih VoLTE itu? Ane sedikit ngejelasin aja ya nih, Gan. VoLTE menjadi layanan voice call yang ngandelin jaringan 4G LTE lewat jalur khusus (Dedicated Bearer) bernama IMS (IP Multimedia Subsystem). Tanpa ada jaringan 4G lo nggak bisa nikmatin teknologi VoLTE dan kalo lo belom dapetin teknologi VoLTE, berarti otomatis lo nggak akan bisa nikmatin lancarnya video call, apalagi bisa dapet gambar yang jernih pas video call. Naah, mungkin sebagian dari lo masih bingung gimana cara nikmatin dua teknologi 4G dan VoLTE sekaligus. Ini dia Gan,



Ane bakalan kasih tau caranya:



1. Ganti Jaringan 3G Lo ke 4G








Kalo lo punya sedikit budget, lo bisa beli smartphone yang emang udah mendukung kecanggihan teknologi LTE (Long Term Evolution), naah keuntungannya yang lo dapetin bukan cuma gadget baru tapi lo juga bisa langsung bisa nikmatin konektivitas internet yang lebih cepet dari kilat. Lo nggak perlu bingung, sekarang ini udah banyak operator yang mengantongin ijin untuk bekerja sama dengan beberapa smartphone terkemuka buat bisa kita nikmatin teknologi LTE. Lo nggak perlu khawatir juga soal harga Gan, karena sekarang banyak banget smartphone 4G LTE yang cuma harganya 1jutaan. Kaya misalnya Lenovo A6010 yang harganya 1,8jutaan dan Andromax E2 & R2 yang harganya 1juta sampai 2juta. Dengan harga smartphone segitu, lo bisa langsung dapetin kecepatan 4G LTE sampai 150 Mbps, internetan dan streaming lo bisa lancar tiap hari, Gan.



3. Pake Aplikasi Smart VoLTE
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Ini Cara Mudah Buat Tetap Sehat dan Fit Terus!! Bantenan42 Lounge 0 21st April 2016 10:56 AM
Cara Mudah Menyadap Smartphone Android (Tested 100% Work) PendiamSob Lounge 0 13th April 2016 12:12 PM
cara mudah & menyenangkan buat nambah isi celengan kodokbengkak Lounge 1 3rd April 2014 05:42 PM
Acer Hadirkan Smartphone dengan Teknologi Cloud Mobile LowShaping Android 2 8th February 2013 11:38 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:44 AM.