Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd April 2016
SandoroBromo's Avatar
SandoroBromo SandoroBromo is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 397
Rep Power: 11
SandoroBromo mempunyai hidup yang Normal
Default Kita bernostalgia dengan jaman-jaman nya SMS, yang mulai terlupakan ..

</div></div></div>

Yuuk ah gapake lama, langsung aja kita cekibrooot



Quote:
Keseharian kita nampaknya tak bisa terlepas dari SMS ( Short Messaging Services). Mayoritas pengguna ponsel saat ini lebih memilih SMS dari pada telepon. Kepraktisan dan murahnya biaya menjadi salah satu sebab SMS lebih digemari. Lalu bagaimana sejarah awal mula SMS?







Spoiler for Sejarah dan Perkembangannya:
Spoiler for Gambarnya gan:


UNIKNYA TUH DISINI



Spoiler for Saksi bisu:





Gimana agan / sista udah pada baca thread ane ? pada inget masa" itu ga? kalo ga inget coba deh di inget" lagi

Nah, udah segitu aja thread dari ane, kalo ada kesempatan nanti ane Update gambarnya maap berantakan ane ngetik dari hape tapi seengganya hormati lah usaha ane dng KOMENTAR dan RATE





KOMENG ceriwisser








</span>














Spoiler for Komen dari ceriwisser yang flashback sama mantan, gebetan dan pacarnya:
Quote:Original Posted By qwoodboy
aelahh... jadi inget jaman SMA, pacaran lewat sms... mahal gan.. 350/160 karakter... kwkw.. pulsa 20rebu aja semalam abis buat smsan dari jam 7 sampe jam 9.



tapi asyik.. enak smsan... anti pending kaya messengerr jaman sekarang...


Quote:Original Posted By bedur2
jadi inget jman SMA smsan sama gbetan tiap mlem gan


Quote:Original Posted By david.bowie
dulu biar keluar pulsa 350 per sms tp seneng gan kl pas sms an ama gebetan


</div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Beda film horor jaman doeloe dengan jaman sekarang di indonesia sulebieber Jokes 0 9th June 2012 08:52 AM
Beda film horor jaman doeloe dengan jaman sekarang di indonesia tukularwana Jokes 0 8th June 2012 08:40 PM
20 Permainan Jaman Dulu Yang Telah Terlupakan bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 11:03 PM
Masih ingat kah kalian dengan yang satu ini? Mainan kita semua jaman dulu. ^^ Mooncrown Lounge 3 3rd May 2012 11:28 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:14 PM.