Kita bernostalgia dengan jaman-jaman nya SMS, yang mulai terlupakan ..
http://s.kaskus.id/images/2014/11/05...0902150506.png</div></div></div> Yuuk ah gapake lama, langsung aja kita cekibrooot http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif Quote: Keseharian kita nampaknya tak bisa terlepas dari SMS ( Short Messaging Services). Mayoritas pengguna ponsel saat ini lebih memilih SMS dari pada telepon. Kepraktisan dan murahnya biaya menjadi salah satu sebab SMS lebih digemari. Lalu bagaimana sejarah awal mula SMS? http://s.kaskus.id/images/2015/01/12...0112083203.gif </span>Spoiler for Sejarah dan Perkembangannya: Spoiler for Gambarnya gan: http://i62.tinypic.com/10rplq1.jpg UNIKNYA TUH DISINI http://s.kaskus.id/images/2015/01/12...0112083203.gif Spoiler for Saksi bisu: http://i61.tinypic.com/xylo5.jpg Gimana agan / sista udah pada baca thread ane ? pada inget masa" itu ga? kalo ga inget coba deh di inget" lagi http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Nah, udah segitu aja thread dari ane, kalo ada kesempatan nanti ane Update gambarnya http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif maap berantakan ane ngetik dari hape :(( tapi seengganya hormati lah usaha ane dng KOMENTAR dan RATE http://s.kaskus.id/images/2014/11/04...1104124945.png KOMENG ceriwisser http://s.kaskus.id/images/2015/01/12...0112083203.gif http://tvconair.com/tvc/11017743/movie_6838.jpg Spoiler for Komen dari ceriwisser yang flashback sama mantan, gebetan dan pacarnya: Quote:Original Posted By qwoodboy ► aelahh... jadi inget jaman SMA, pacaran lewat sms... mahal gan.. 350/160 karakter... kwkwkwkwkw.. pulsa 20rebu aja semalam abis buat smsan dari jam 7 sampe jam 9. tapi asyik.. enak smsan... anti pending kaya messengerr jaman sekarang... :D Quote:Original Posted By bedur2 ► jadi inget jman SMA smsan sama gbetan tiap mlem gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtveegn8.gif Quote:Original Posted By david.bowie ► dulu biar keluar pulsa 350 per sms tp seneng gan kl pas sms an ama gebetan :D </div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:46 AM. |