Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Kita bernostalgia dengan jaman-jaman nya SMS, yang mulai terlupakan .. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3147518)

SandoroBromo 23rd April 2016 09:28 AM

Kita bernostalgia dengan jaman-jaman nya SMS, yang mulai terlupakan ..
 
http://s.kaskus.id/images/2014/11/05...0902150506.png</div></div></div>

Yuuk ah gapake lama, langsung aja kita cekibrooot http://ceri.ws/smilies/th_ngebut.gif



Quote:
Keseharian kita nampaknya tak bisa terlepas dari SMS ( Short Messaging Services). Mayoritas pengguna ponsel saat ini lebih memilih SMS dari pada telepon. Kepraktisan dan murahnya biaya menjadi salah satu sebab SMS lebih digemari. Lalu bagaimana sejarah awal mula SMS?





http://s.kaskus.id/images/2015/01/12...0112083203.gif

Spoiler for Sejarah dan Perkembangannya:
Spoiler for Gambarnya gan:
http://i62.tinypic.com/10rplq1.jpg

UNIKNYA TUH DISINI

http://s.kaskus.id/images/2015/01/12...0112083203.gif

Spoiler for Saksi bisu:
http://i61.tinypic.com/xylo5.jpg




Gimana agan / sista udah pada baca thread ane ? pada inget masa" itu ga? kalo ga inget coba deh di inget" lagi http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif

Nah, udah segitu aja thread dari ane, kalo ada kesempatan nanti ane Update gambarnya http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gif maap berantakan ane ngetik dari hape :(( tapi seengganya hormati lah usaha ane dng KOMENTAR dan RATE



http://s.kaskus.id/images/2014/11/04...1104124945.png

KOMENG ceriwisser

http://s.kaskus.id/images/2015/01/12...0112083203.gif



http://tvconair.com/tvc/11017743/movie_6838.jpg


</span>














Spoiler for Komen dari ceriwisser yang flashback sama mantan, gebetan dan pacarnya:
Quote:Original Posted By qwoodboy
aelahh... jadi inget jaman SMA, pacaran lewat sms... mahal gan.. 350/160 karakter... kwkwkwkwkw.. pulsa 20rebu aja semalam abis buat smsan dari jam 7 sampe jam 9.



tapi asyik.. enak smsan... anti pending kaya messengerr jaman sekarang... :D


Quote:Original Posted By bedur2
jadi inget jman SMA smsan sama gbetan tiap mlem gan http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtveegn8.gif


Quote:Original Posted By david.bowie
dulu biar keluar pulsa 350 per sms tp seneng gan kl pas sms an ama gebetan :D


</div></div></div>


All times are GMT +7. The time now is 07:46 AM.