HRD biasanya pingin tahu
kayak apa interaksi Agan di sosial media. Seberapa sering Agan ngetweet, update status Facebook, or upload foto selfie? Apa sosmed Agan cuma jadi ajang pamer n curhat-curhat galau, atau emang Agan suka share info-info yang bermanfaat?
</span></span>
Quote:2. Kehidupan sosial
Mungkin Agan pernah denger kalau sifat seseorang yang sesungguhnya itu bisa terlihat dari sosial medianya. Ada orang-orang yang benar-benar pendiam di dunia nyata, tapi di sosmed mereka aktif berkicau.
Nah, dari tulisan-tulisan di sana HRD bisa nilai kayak apa cara pikir n bertutur kata Agan. Kasar kah? Alay kah? Atau justru terlihat cerdas karena komentar-komentar Agan di sosmed yang berbobot sekaligus kritis?
<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">
4. Koneksi
Masuk sini buat bocoran pertanyaan interview di perusahaan lainnya, Gan: https://goo.gl/I1GMqP
So, udah siap bersih-bersih sosial media belum nih, Gan?
gak perlu dengan tiba-tiba jadi banyak pasang status yang penuh pencitraan kok. Tapi paling gak, buang deh update-an Agan yang kira-kira gak enak dilihat or status-status yang isinya cuma ngeluh, ngeluh dan ngeluh. Jangan sampai cuma karena update-an Agan di sosmed ini HRD jadi ilfil dan ogah ngerekrut Agan.
Quote:Seperti biasa, jangan lupa ya, Gan~
</div></div></div>