4 Hal di Sosial Media yang Agan Gak Sangka Sering Dikepoin HRD
HRD biasanya pingin tahu kayak apa interaksi Agan di sosial media. Seberapa sering Agan ngetweet, update status Facebook, or upload foto selfie? Apa sosmed Agan cuma jadi ajang pamer n curhat-curhat galau, atau emang Agan suka share info-info yang bermanfaat? </span></span> Quote:2. Kehidupan sosial Mungkin Agan pernah denger kalau sifat seseorang yang sesungguhnya itu bisa terlihat dari sosial medianya. Ada orang-orang yang benar-benar pendiam di dunia nyata, tapi di sosmed mereka aktif berkicau. Nah, dari tulisan-tulisan di sana HRD bisa nilai kayak apa cara pikir n bertutur kata Agan. Kasar kah? Alay kah? Atau justru terlihat cerdas karena komentar-komentar Agan di sosmed yang berbobot sekaligus kritis? <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">4. Koneksi Masuk sini buat bocoran pertanyaan interview di perusahaan lainnya, Gan: https://goo.gl/I1GMqP So, udah siap bersih-bersih sosial media belum nih, Gan? :D gak perlu dengan tiba-tiba jadi banyak pasang status yang penuh pencitraan kok. Tapi paling gak, buang deh update-an Agan yang kira-kira gak enak dilihat or status-status yang isinya cuma ngeluh, ngeluh dan ngeluh. Jangan sampai cuma karena update-an Agan di sosmed ini HRD jadi ilfil dan ogah ngerekrut Agan. Quote: </div></div></div>Seperti biasa, jangan lupa ya, Gan~ http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gif :homo: |
| All times are GMT +7. The time now is 03:15 PM. |