Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 15th April 2016
MasKArdoyo's Avatar
MasKArdoyo MasKArdoyo is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 374
Rep Power: 11
MasKArdoyo mempunyai hidup yang Normal
Default Rainy mood song , Yiruma ( Pecinta Piano Masuk , yang gk suka juga boleh )

Welcome to my thread





Siang Gan ane mau share musik Classic Piano sebelum itu ane mau Kenalin sama orang yang buat lagunya






2001 Love Scene


2001 First Love


2003 From The Yellow Room


2004 Nocturnal Lights... They Scatter


2005 Destiny of Love


2005 Poemusic


2006 H.I.S. Monologue


2008 P.N.O.N.I


2012 Stay In Memory


2013 Blind Film
</span></span>





Karya Doi pasti gk asing lagi di denger


Spoiler for Kiss The Rain:
Quote:
1. Kiss The Rain



Agan kalo dengerin ini pasti rasanya gimana gitu













Spoiler for RiverFlows in you:
Quote:2. RIver Flows In You


Bagi yang pernah tonton Twilight konon Lagu ini pernah menjadi Soundtracknya Twilight








Download MP3

http://a.tumblr.com/tumblr_luqr2rjtZ91qmt1bvo1.mp3







Spoiler for The View From Windows:
Quote:
3.The View From Windows


Perhatian!! Lagu ini tidak disarankan untuk anda jika sedang Sedih










Spoiler for maybe:
Quote:
4. Maybe


Lagu ini cocok untuk anda sedang jatuh cinta , lagu ini dengan tempo rendah



http://www.jeffersonsiow.com/mp3/02%...0-%20Maybe.mp3









Spoiler for As You wish:
Quote:
5. As You Wish


Ini juga salah satu koleksi Yiruma ,



Download MP3nya disini http://wangyang.justmine.org/jojo/yi...you%20wish.mp3









Spoiler for Reminiscent:
Quote:
6. Reminiscent


Lagu ini juga Enak didengar ;D , Lagu ini memiliki Tempo Sedikit Cepat








Download disini http://a.tumblr.com/tumblr_lwtnialZH21qlbz0ho1.mp3







Spoiler for Dream:
Quote:



6. Dream



Ini juga Gk kalah indah










Akan di Update jika melon Mengalir







Yang Silent Reader ane sumpahin Jones ( JOmblo NGEneS )



Mohon Di Rate </div></div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
nanya nih gan yang suka makan, yg ga suka juga boleh ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:21 PM
nanya nih gan yang suka makan, yg ga suka juga boleh demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:20 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:18 PM.