| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Welcome to my thread </span></span>Siang Gan ane mau share musik Classic Piano sebelum itu ane mau Kenalin sama orang yang buat lagunya ![]() 2001 Love Scene 2001 First Love 2003 From The Yellow Room 2004 Nocturnal Lights... They Scatter 2005 Destiny of Love 2005 Poemusic 2006 H.I.S. Monologue 2008 P.N.O.N.I 2012 Stay In Memory 2013 Blind Film Karya Doi pasti gk asing lagi di denger Spoiler for Kiss The Rain: Quote: 1. Kiss The Rain Agan kalo dengerin ini pasti rasanya gimana gitu ![]() ![]() Spoiler for RiverFlows in you: Quote:2. RIver Flows In You Bagi yang pernah tonton Twilight konon Lagu ini pernah menjadi Soundtracknya Twilight ![]() Download MP3 http://a.tumblr.com/tumblr_luqr2rjtZ91qmt1bvo1.mp3 Spoiler for The View From Windows: Quote: 3.The View From Windows Perhatian!! Lagu ini tidak disarankan untuk anda jika sedang Sedih ![]() Spoiler for maybe: Quote: 4. Maybe Lagu ini cocok untuk anda sedang jatuh cinta , lagu ini dengan tempo rendah http://www.jeffersonsiow.com/mp3/02%...0-%20Maybe.mp3 ![]() Spoiler for As You wish: Quote: 5. As You Wish Ini juga salah satu koleksi Yiruma , ![]() Download MP3nya disini http://wangyang.justmine.org/jojo/yi...you%20wish.mp3 ![]() Spoiler for Reminiscent: Quote: 6. Reminiscent Lagu ini juga Enak didengar ;D , Lagu ini memiliki Tempo Sedikit Cepat ![]() Download disini http://a.tumblr.com/tumblr_lwtnialZH21qlbz0ho1.mp3 Spoiler for Dream: Quote: 6. Dream Ini juga Gk kalah indah ![]() ![]() Akan di Update jika melon Mengalir ![]() ![]() Yang Silent Reader ane sumpahin Jones ( JOmblo NGEneS ) ![]() Mohon Di Rate ![]() </div></div></div>
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| nanya nih gan yang suka makan, yg ga suka juga boleh | Lounge | |||
| nanya nih gan yang suka makan, yg ga suka juga boleh | Lounge | |||