Rainy mood song , Yiruma ( Pecinta Piano Masuk , yang gk suka juga boleh )
Welcome to my thread </span></span>Siang Gan ane mau share musik Classic Piano sebelum itu ane mau Kenalin sama orang yang buat lagunya http://s.kaskus.id/images/2013/11/16...1116112539.jpg 2001 Love Scene 2001 First Love 2003 From The Yellow Room 2004 Nocturnal Lights... They Scatter 2005 Destiny of Love 2005 Poemusic 2006 H.I.S. Monologue 2008 P.N.O.N.I 2012 Stay In Memory 2013 Blind Film Karya Doi pasti gk asing lagi di denger Spoiler for Kiss The Rain: Quote: 1. Kiss The Rain Agan kalo dengerin ini pasti rasanya gimana gitu http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvdpjkq.gif http://img.youtube.com/vi/so6ExplQlaY/0.jpg Spoiler for RiverFlows in you: Quote:2. RIver Flows In You Bagi yang pernah tonton Twilight konon Lagu ini pernah menjadi Soundtracknya Twilight http://img.youtube.com/vi/rhN7SG-H-3k/0.jpg Download MP3 http://a.tumblr.com/tumblr_luqr2rjtZ91qmt1bvo1.mp3 Spoiler for The View From Windows: Quote: 3.The View From Windows Perhatian!! http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif Lagu ini tidak disarankan untuk anda jika sedang Sedih http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xldg9p.gif http://img.youtube.com/vi/lbJ13Rucbtc/0.jpg Spoiler for maybe: Quote: 4. Maybe Lagu ini cocok untuk anda sedang jatuh cinta http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlwohnn.gif , lagu ini dengan tempo rendah http://www.jeffersonsiow.com/mp3/02%...0-%20Maybe.mp3 http://img.youtube.com/vi/PeU3LS_s03I/0.jpg Spoiler for As You wish: Quote: 5. As You Wish Ini juga salah satu koleksi Yiruma :D , http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlwohnn.gif Download MP3nya disini http://wangyang.justmine.org/jojo/yi...you%20wish.mp3 http://img.youtube.com/vi/KitoYfIAKaI/0.jpg Spoiler for Reminiscent: Quote: 6. Reminiscent Lagu ini juga Enak didengar ;D , Lagu ini memiliki Tempo Sedikit Cepat http://img.youtube.com/vi/UdYOYS0GHwE/0.jpg Download disini http://a.tumblr.com/tumblr_lwtnialZH21qlbz0ho1.mp3 Spoiler for Dream: Quote: 6. Dream Ini juga Gk kalah indah http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlwohnn.gif http://img.youtube.com/vi/CtV6G6Xp0Xc/0.jpg Akan di Update jika melon Mengalir http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1iothbu.gif Yang Silent Reader ane sumpahin Jones ( JOmblo NGEneS ) :homo: Mohon Di Rate http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1x373yj.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvqnpxx.gif</div></div></div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:52 AM. |