Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
SendokMomod's Avatar
SendokMomod SendokMomod is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 362
Rep Power: 11
SendokMomod mempunyai hidup yang Normal
Default SeLama Duit Masih Minta OrangTua,, Ga Usah Aneh-Aneh Deh..!!

Quote:
Quote:
Quote:
Welcome Gan, Sis..




Quote:
THREAD ini ane persembahkan buat para pelajar yg bercita-cita jadi JAGOAN kampung ! SuperHero yang salah "kamar" ! Anak yang nyepelein jasa & keringet orangtua ! Yang selalu mikir pendek sebelum bertindak..



.
Quote:
lu pikir keren ?!

sama sekali engga tuh.. yg ada, pandangan masyarakat tentang diri lu, ama sekolah lu,, jelek ! Ga percaya ?? Monggo tanya aja ama rumput yg bergoyang..


Quote:
Quote:
Sekedar Saran
Spoiler for klik:
>> Tanpa perlu banyak penjelasan, bahaya ngerokok itu udah sangat jelas tercantum di tiap bungkus rokok yg kita isep. Masalah agan ngerokok apa kaga,, ya itu emang urusan agan" muda ini.. Ane juga ngerokok koQ pas udah kerja tapinya. Ngerokok boLeh,, tp alangkah lebih baiknya kalo tanpa seragam, ngumpet" lah,, nyari tempat aman..





Quote:

Quote:
2. Dandanin Kendaraan Biar Dibilang COOL & Dilirik Banyak Cewe
Spoiler for klik:
> Diatas langit masih ada langit ! selalu seperti itu... ga ada yg jago Bro,, dan ga usah sok jago! Kita sekolah nyari ilmu, nyari banyak temen,bukan nyari perkara & nyari celaka. Hendaknya kembali kita menilik kata" ini : " 1000 teman terlalu sedikit,, 1 musuh kebanyakan.."
</b></em></span>


</span></span>


Quote:
Quote:
4. Ngerasa Ga Gaul Kalo Ga Mabok
Spoiler for klik:



Quote:
Itung deh, beli ganja, putaw, kokain, shabu atau sekedar beli minuman keras itu mahal apa murah ?! lu bilang ke ortu duitnya buat beli buku kan ? apa buat tugas kelompok ?? How Funny !!

lagian status lu tuh pelajar ! generasi muda penerus bangsa !! Makin rajin lu mabok, makin semrawut otak lu ! Hapalin dulu deh Pancasila ama perkalian dasar,, jangan dulu doyan gitting.. Inget orangtua lu dirumah !


Quote:
Quote:
Sekedar Saran
Spoiler for klik:
>> Bisakan pola hidup sehat selagi muda. Umur ga ada yg tau.Yg sehat wal afiat pun bisa aja mati mendadak,, apalagi yg ngebiasain diri sengaja nyari penyakit. Coba tunjukin nilai keren kita dari prestasi, bukan dgn narkoba ! Walopun susah, udah seharusnya kita berusaha lebih buat bikin orangtua kita bangga.. dengan hal" positif tentunya..





Quote:
Quote:


5. Gaya Pacaran Yg Ga Sehat
Spoiler for klik:




Quote:
Masa transisi, dari anak" ke remaja,dari remaja ke dewasa. Tentunya bakalan ngebawa seseorang ke tingkatan emosi yg berbeda.. itu pasti ! Tapi kalo lu punya masalah diluar, ya lu beresin dgn kepala dingin diluar ! jangan jadi ambek"an di rumah.. Orangtua lu nyuruh, lu bentak ! Disuruh ibadah,, ogah"an !! Bahkan ga jarang, buat nyuci piring abis makan pun, tetep orangtua lu yg beresin ! HOW BAD ! Lu tuh makan tinggal "AM".. minum tinggal "GLEK".. (sosis tinggal "LEPP" ga termasuk ya Gan.. ) ,, tapi masih aja songong ama orangtua lu !! Hellowww.... yg kaya gini yg disebut PEMUDA harapan bangsa ?! yg kaya gini nantinya yg bakalan gantiin para pemimpin di negeri ini ?! WatDeVaaak..


Quote:
Quote:
Sekedar Saran
Spoiler for klik:
>> Sekolah,ga cuman ngitung & baca. Ada berbagai macam jenis organisasi yg bisa kita ikutin. Baik yg berbau olahraga, keagamaan, kepemimpinan, pencinta alam, koperasi, dll. Gunanya apa sih ? Ya itu dia, buat ngebangun watak kita, belajar retorika, mendalami arti suatu perkumpulan atau komunitas,, yg ujungnya bakalan nempa emosi kita biar ga gampang labil. Ga ada salahnya kita ikut gabung didalamnya.. Ingat, di masa depan, kita yg bakalan gantiin para imam, para pendeta, para hakim, dan para pemimpin bangsa.. Hormati orangtua kita, karena orangtua adalah wakil Tuhan di dunia. Ridhonya mereka,ridhonya Tuhan.. Be A Nice Boy, Be A Cute GirL, Be A Smart Student !! ama pacar aja bisa koQ kita sayang"an,masa ama orangtua, kita ga sayang ??





Quote:Spoiler for note:
Sekarang ane ngerasa "tua", bukan krn ane udah punya anak & istri,, bukan juga karena faktor umur ane yg hampir kepala 3,, tapi karena dulunya ane ngalamin juga masa muda.. Buat ade" yg masih aja sering tawuran,sering berkelakuan yg kurang baik, MOHON diingat, GA ADA ORANGTUA itu rasanya MENYAKITKAN !! Sayangin & hormatin mereka,, jangan ampe menyesal adanya.. Belajar yg baik, jangan aneh-aneh !! Apalagi yg doyan NGASKUS, banyak ngaskus kan jd banyak tau, banyak ilmu. Coba disaring,mana yg baik buat dilakuin, mana yg udah semestinya kita tinggaLin..



Quote:
Apakah Agan & Sista pernah juga nemuin hal-hal diatas ?! Atau mungkin duLu pernah ngalamin ?!

Silahkan kalo ada yg mau nambahin, apa aja sih yg sekiranya jd kejanggalan atau nilai minus dari pelajar" yg doyan cari masalah akhir" ini... Biar jadi referensi. Kita pun punya ade, punya ponakan, dan bahkan nantinya bakalan juga punya anak yg pastinya bakalan kita didik & kita sekolahin "setinggi langit" kalo bisa.. Cita" yg mulia bukan ?!
Spoiler for finally:


Kita semua berharap di masa depan ade", sodara & anak" kita bakalan jadi pemimpin yg jujur, baik hati, juga amanah terhadap rakyatnya... Mari berdo'a bersama !




Thank U Min, Thank U Mod, Thank U juga buat Om Google.. Thank U to My Parent, juga tentunya, makasih buat agan & sista yg udah mau mampir.. sempetin kasih RATE ya kawan.. Stay NGASKUS, Stay COOL, dan Salam SCTP !!



MAKASIH BANYAK ABU & melonNYA ceriwisser....
<div class="spoiler">Spoiler for a lot of thank's.. :
<div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570db03876f4d" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"><span style="display:block; text-align:center;">



Maaf, yg laennya ga bisa ikut nongoL.. Banyak banget yg ngasih,, makasih banyak ceriwisser semuanya...




































613-638 ijo ga ikut nongoL, disaat ane kerja, ternyata melonnya masih banyak yg ngasih.. Makasih ceriwisser !!







hampir 200 melon Gan-Sis, thankz a lot !!
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
selama bulan puasa mobil jd aneh TigerKuning Jokes 0 12th April 2016 07:26 PM
Minta tolong gan mobil timor ane jadi aneh Plenyon Mobil 0 20th October 2012 04:19 PM
Minta pencerahan tentang pengalaman aneh (100% NO HOAX) kijokotolol Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 05:39 PM
Status FB yang Aneh, benar-benar aneh, sekali lagi ANEH !!!! [with pic] priatampan Gossip & Gallery 0 14th November 2011 04:49 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:55 AM.