SeLama Duit Masih Minta OrangTua,, Ga Usah Aneh-Aneh Deh..!!
Quote: </b></em></span>Quote: Quote: http://cdn.kaskus.com/images/smilies/iluvkaskuss.gif Welcome Gan, Sis..http://cdn.kaskus.com/images/smilies/iluvkaskuss.gif Quote: THREAD ini ane persembahkan buat para pelajar yg bercita-cita jadi JAGOAN kampung ! SuperHero yang salah "kamar" ! Anak yang nyepelein jasa & keringet orangtua ! Yang selalu mikir pendek sebelum bertindak.. . Quote: lu pikir keren ?! sama sekali engga tuh.. yg ada, pandangan masyarakat tentang diri lu, ama sekolah lu,, jelek ! Ga percaya ?? Monggo tanya aja ama rumput yg bergoyang.. Quote: Quote: Spoiler for klik: >> Tanpa perlu banyak penjelasan, bahaya ngerokok itu udah sangat jelas tercantum di tiap bungkus rokok yg kita isep. Masalah agan ngerokok apa kaga,, ya itu emang urusan agan" muda ini.. Ane juga ngerokok koQ pas udah kerja tapinya. Ngerokok boLeh,, tp alangkah lebih baiknya kalo tanpa seragam, ngumpet" lah,, nyari tempat aman.. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gif Quote: Quote: Spoiler for klik: 2. Dandanin Kendaraan Biar Dibilang COOL & Dilirik Banyak Cewe http://s.kaskus.id/images/2013/10/31...1031104239.jpg> Diatas langit masih ada langit ! selalu seperti itu... ga ada yg jago Bro,, dan ga usah sok jago! Kita sekolah nyari ilmu, nyari banyak temen,bukan nyari perkara & nyari celaka. Hendaknya kembali kita menilik kata" ini : " 1000 teman terlalu sedikit,, 1 musuh kebanyakan.." http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gif </span></span> Quote: Quote: Spoiler for klik: 4. Ngerasa Ga Gaul Kalo Ga Mabok Quote: Itung deh, beli ganja, putaw, kokain, shabu atau sekedar beli minuman keras itu mahal apa murah ?! lu bilang ke ortu duitnya buat beli buku kan ? apa buat tugas kelompok ?? How Funny !! http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif lagian status lu tuh pelajar ! generasi muda penerus bangsa !! Makin rajin lu mabok, makin semrawut otak lu ! Hapalin dulu deh Pancasila ama perkalian dasar,, jangan dulu doyan gitting.. Inget orangtua lu dirumah ! Quote: Quote: Spoiler for klik: >> Bisakan pola hidup sehat selagi muda. Umur ga ada yg tau.Yg sehat wal afiat pun bisa aja mati mendadak,, apalagi yg ngebiasain diri sengaja nyari penyakit. Coba tunjukin nilai keren kita dari prestasi, bukan dgn narkoba ! Walopun susah, udah seharusnya kita berusaha lebih buat bikin orangtua kita bangga.. dengan hal" positif tentunya.. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gif Quote: Quote: Spoiler for klik: 5. Gaya Pacaran Yg Ga Sehat Quote: Masa transisi, dari anak" ke remaja,dari remaja ke dewasa. Tentunya bakalan ngebawa seseorang ke tingkatan emosi yg berbeda.. itu pasti ! Tapi kalo lu punya masalah diluar, ya lu beresin dgn kepala dingin diluar ! jangan jadi ambek"an di rumah.. Orangtua lu nyuruh, lu bentak ! Disuruh ibadah,, ogah"an !! Bahkan ga jarang, buat nyuci piring abis makan pun, tetep orangtua lu yg beresin ! HOW BAD ! http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif Lu tuh makan tinggal "AM".. minum tinggal "GLEK".. (sosis tinggal "LEPP" ga termasuk ya Gan.. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif ) ,, tapi masih aja songong ama orangtua lu !! Hellowww.... yg kaya gini yg disebut PEMUDA harapan bangsa ?! yg kaya gini nantinya yg bakalan gantiin para pemimpin di negeri ini ?! WatDeVaaak..http://ceri.ws/smilies/small_muntah.gif Quote: Quote: Spoiler for klik: >> Sekolah,ga cuman ngitung & baca. Ada berbagai macam jenis organisasi yg bisa kita ikutin. Baik yg berbau olahraga, keagamaan, kepemimpinan, pencinta alam, koperasi, dll. Gunanya apa sih ? Ya itu dia, buat ngebangun watak kita, belajar retorika, mendalami arti suatu perkumpulan atau komunitas,, yg ujungnya bakalan nempa emosi kita biar ga gampang labil. Ga ada salahnya kita ikut gabung didalamnya.. Ingat, di masa depan, kita yg bakalan gantiin para imam, para pendeta, para hakim, dan para pemimpin bangsa.. Hormati orangtua kita, karena orangtua adalah wakil Tuhan di dunia. Ridhonya mereka,ridhonya Tuhan.. Be A Nice Boy, Be A Cute GirL, Be A Smart Student !! http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gifama pacar aja bisa koQ kita sayang"an,masa ama orangtua, kita ga sayang ?? Quote:Spoiler for note: Sekarang ane ngerasa "tua", bukan krn ane udah punya anak & istri,, bukan juga karena faktor umur ane yg hampir kepala 3,, tapi karena dulunya ane ngalamin juga masa muda.. Buat ade" yg masih aja sering tawuran,sering berkelakuan yg kurang baik, MOHON diingat, GA ADA ORANGTUA itu rasanya MENYAKITKAN !! Sayangin & hormatin mereka,, jangan ampe menyesal adanya.. Belajar yg baik, jangan aneh-aneh !! http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gifApalagi yg doyan NGASKUS, banyak ngaskus kan jd banyak tau, banyak ilmu. Coba disaring,mana yg baik buat dilakuin, mana yg udah semestinya kita tinggaLin.. Quote: Spoiler for finally: Apakah Agan & Sista pernah juga nemuin hal-hal diatas ?! Atau mungkin duLu pernah ngalamin ?! http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif Silahkan kalo ada yg mau nambahin, apa aja sih yg sekiranya jd kejanggalan atau nilai minus dari pelajar" yg doyan cari masalah akhir" ini... Biar jadi referensi. Kita pun punya ade, punya ponakan, dan bahkan nantinya bakalan juga punya anak yg pastinya bakalan kita didik & kita sekolahin "setinggi langit" kalo bisa.. :) Cita" yg mulia bukan ?! http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gif http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gif Kita semua berharap di masa depan ade", sodara & anak" kita bakalan jadi pemimpin yg jujur, baik hati, juga amanah terhadap rakyatnya... Mari berdo'a bersama ! Thank U Min, Thank U Mod, Thank U juga buat Om Google.. Thank U to My Parent, juga tentunya, makasih buat agan & sista yg udah mau mampir.. sempetin kasih RATE ya kawan.. :) Stay NGASKUS, Stay COOL, dan Salam SCTP !! http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif <div class="spoiler">Spoiler for a lot of thank's.. : MAKASIH BANYAK ABU & melonNYA ceriwisser.... http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xldg9p.gif <div id="bbcode_spoiler_content" style="margin: 0px; padding: 6px; border: 1px solid #CCC;background: #EEE;color:#000;"><div class="content_spoiler_570db03876f4d" id="bbcode_inside_spoiler" style="display: none;background: #EEE;"><span style="display:block; text-align:center;">http://s.kaskus.id/images/2013/11/03...1103024445.JPG Maaf, yg laennya ga bisa ikut nongoL.. :(( Banyak banget yg ngasih,, makasih banyak ceriwisser semuanya... http://cdn.kaskus.com/images/smilies/kisss.gif http://s.kaskus.id/images/2013/12/15...1215091515.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/12/15...1215093609.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/12/16...1216063203.JPG http://s.kaskus.id/images/2013/12/16...1216063238.JPG http://s.kaskus.id/images/2013/12/16...1216063314.JPG http://s.kaskus.id/images/2013/12/16...1216063352.JPG http://s.kaskus.id/images/2013/12/16...1216070623.JPG http://s.kaskus.id/images/2013/12/16...1216074846.JPG 613-638 ijo ga ikut nongoL, disaat ane kerja, ternyata melonnya masih banyak yg ngasih.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1xldg9p.gif Makasih ceriwisser !! http://s.kaskus.id/images/2013/12/16...1216043950.jpg hampir 200 melon Gan-Sis, thankz a lot !! |
| All times are GMT +7. The time now is 09:08 AM. |