| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
[COLOR=tomato ]Wih Valentine sebentar lagi dateng niih Gan.. Kayaknya udah banyak rencana nih buat ngebahagiain sang pujaan hati ![]() ![]() Nah ini dia nih Gan alasan okee kenapa Skuter itu jadi kendaraan paling romantis buat nemenin kencan Agan.. [/COLOR] [COLOR=orange ]1. Bentuk Skuter Yang Unik[/COLOR] Quote: ![]() [COLOR=red ]Bangkunya bikin kita harus duduk berdekatan sama pasangan. Jalan-jalan keliling kota sambil dipeluk dari belakang sama si doi pastinya bikin hari makin romantis. Siapa sih yang enggak iri sama Agan-Agan nantinyaa [/COLOR] [COLOR=orange ]3. Mengharuskan Kita buat jalan Pelan[/COLOR] Quote: ![]() [COLOR=red ]Bentuk Skuter yang udah unik bisa bikin kita enggak perlu malu lagi Gan untuk pake aksesoris yang aneh-aneh. Contohnya aja kita bisa pake helm yang kembar sama pasangan kita. Enggak bikin malu Gan malah bisa jadi pusat perhatian. [/COLOR] [COLOR=orange ]5. Bisa kencan kayak di Film-Film[/COLOR] <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"> ![]() |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| 7 Alasan kenapa agan/aganwati JOMBLO | Jokes | |||
| 7 Alasan Kenapa Pria yang Tak Romantis Justru Layak Dijadikan Teman Hidup | Chit & Chat | |||
| 4 Alasan Kenapa Agan Harus Kribo | Jokes | |||
| Ini Dia Alasan Kenapa Olahraga Pagi Lebih Oke | Lounge | |||