Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ini Dia Alasan Kenapa Skuter Bisa buat Nge-Date Agan Lebih Romantis (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3135288)

LawakBanget 13th April 2016 09:14 AM

Ini Dia Alasan Kenapa Skuter Bisa buat Nge-Date Agan Lebih Romantis
 
[COLOR=tomato ]Wih Valentine sebentar lagi dateng niih Gan.. Kayaknya udah banyak rencana nih buat ngebahagiain sang pujaan hati http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...ejiqlyagi7.gif



http://s.kaskus.id/images/2016/02/04...0204061642.jpg



Nah ini dia nih Gan alasan okee kenapa Skuter itu jadi kendaraan paling romantis buat nemenin kencan Agan..

[/COLOR]



[COLOR=orange ]1. Bentuk Skuter Yang Unik[/COLOR]





Quote:


[COLOR=red ]Bangkunya bikin kita harus duduk berdekatan sama pasangan. Jalan-jalan keliling kota sambil dipeluk dari belakang sama si doi pastinya bikin hari makin romantis. Siapa sih yang enggak iri sama Agan-Agan nantinyaa


[/COLOR]



[COLOR=orange ]3. Mengharuskan Kita buat jalan Pelan[/COLOR]





Quote:


[COLOR=red ]Bentuk Skuter yang udah unik bisa bikin kita enggak perlu malu lagi Gan untuk pake aksesoris yang aneh-aneh. Contohnya aja kita bisa pake helm yang kembar sama pasangan kita. Enggak bikin malu Gan malah bisa jadi pusat perhatian.
[/COLOR]





[COLOR=orange ]5. Bisa kencan kayak di Film-Film[/COLOR]





<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">.


All times are GMT +7. The time now is 01:58 PM.