Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th April 2016
SuleTerbang's Avatar
SuleTerbang SuleTerbang is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 434
Rep Power: 11
SuleTerbang mempunyai hidup yang Normal
Default Yakin Smartphone Agan Lebih Bagus Dari Ini? Lets WAR!

<span style="display:block; text-align:center;"><span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;"><span style="display:block; text-align:center;"><b>[COLOR=green ]Saatnya Mengumumkan Pemenang Perang, Gan!!![/COLOR]



Buat yang merasa telah mengadu smartphone-nya dengan OPPO R7s, coba disimak apakah tantangannya berhasil keluar sebagai pemenang KasQuiz WAR di bawah ini ya!









[COLOR=green ]Apa sih WAR? [/COLOR]



Quote:
WAR adalah kompetisi yang diadakan KASKUS dan OPPO untuk menantang Agan semua dalam membuat cerita, video, foto, meme atau bahkan poster yang berisi review smartphone Agan dengan smartphone OPPO R7s! ceriwisser yang super kreatif dan menjadi pemenang bisa menukar smartphonenya dengan smartphone OPPO R7s secara GRATIS!



[COLOR=green ]Sedikit tentang OPPO R7s[/COLOR]



<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">
OPPO adalah salah satu merk smartphone yang selalu menjadi perhatian dan sangat diperhitungkan. Setelah meluncurkan saudaranya yaitu R7 dan R7 Plus yang gak kalah keren,OPPO akhirnya meluncurkan R7s dengan desain yang cantik.



Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Penjualan Smartphone Galaxy 2 Kali Lebih Banyak dari iPhone putra1st Android , iOS, Nokia, etc 1 3rd November 2012 07:42 PM
Percepat Kinerja Kompie agan dengan Sofware ini (lebih bagus dari TU 2011) KernPanic Shareware & Freeware 0 24th October 2012 12:59 PM
Agan lebih suka smartphone apa ??? bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 10:55 PM
LiveProfile App Messenger Lebih Keren dari BBM [Pengguna SmartPhone Wajib Masuk] bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 05:39 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:32 AM.