Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
KernPanic's Avatar
KernPanic KernPanic is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 795
Rep Power: 15
KernPanic mempunyai hidup yang Normal
Default Percepat Kinerja Kompie agan dengan Sofware ini (lebih bagus dari TU 2011)

Dibanding TUNEUP UTILITY 2011 yg biasa agan pake,, sofware ni jelas lebih baik gan, ane udh pake dan ternyata ga berat na ga bnyak makan memory (buat agan yg spec kompie ny ga mumpuni recomended dah).



sistem yg sofware ni pake jauh lebih cepet dibanding TU 2011,,hasilnya yg bisa ane rasain di kompie:



>>scan registry jauh lebih cepet n stabil

>>ada fitur tweakingnya, jd ga perlu repot untuk kutak katik (tinggal pilih aja yg agan mau)

>>yg pasti kompi ane jd ngebut gan,,



recomended dah, patut dicoba.




[/quote]
Quote:





AVG, sebagai salah satu vendor yang telah cukup lama dikenal dalam bidang proteksi PC dan anti virus, kali ini telah mengeluarkan produk terbaru andalan mereka, yaitu AVG PC TuneUp 2011.



Anda sudah cukup lama tahu bagaimana AVG dapat melindungi Anda secara online. Kali ini kita dapat menggunakan salah satu keahlian AVG dalam memperbaiki masalah yang dapat memperlambat PC Anda. AVG PC TuneUp merupakan software yang dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari PC Anda.



AVG PC TuneUp dirancang untuk menyediakan Anda dengan semua alat utilities yang diperlukan untuk menjaga sistem Anda ke dalam bentuk top performance.





Here are some key features of �AVG PC Tuneup 2011″:

Disk Cleaner:

* Removes junk files slowing down your computer



Disk Defrag:

* Defragments disk drives and optimizes system files placement



Registry Cleaner:

* Repairs thousands of registry errors to increase PC stability



Registry Defrag:

* Compacts the registry eliminating memory-consuming gaps



Disk Doctor:

* Finds bad sectors, lost clusters and directory errors and fixes them



Internet Optimizer:

* Tailors the one-size-fits-all settings to your specific Internet connection



Track Eraser:

* Removes the history of your computer and Internet usage



Disk Wipes:

* Wipes free space on disks to prevent the recovery of sensitive data



File Shredder:

* Erases selected files beyond recovery on a disk or USB stick



File Recovery:

* Recovers accidentally deleted files from disks, USB sticks or cameras



Duplicate File Finder:

* Helps to find and remove duplicate files that waste disk space



Services Manager:

* Disables unnecessary services slowing down your computer



Startup Manager:

* Allows to manage programs that start automatically on Windows boot



Uninstall Manager:

* Completely uninstalls the software programs that you no longer need



Tweak Manager:

* Allows to tune hundreds of Windows settings to increase your PC speed



Task Manager:

* Lists all running processes, services and locked files



Disk Explorer:

* Shows which files take up the most space on your computer



System Information:

* Provides detailed information about your hardware and software.

Quote:





Recommended system requirements :



* Processor : Intel Pentium 1.5 GHz or faster

* Memory : 128 MB RAM

* Hard disk free space (for installation) : 250 MB













Biar ga ribet n ga repot ane upload via Mediafire

buat sofwarenya bisa agan KLIK DSINI



Ga lupa ini yg agan butuhin

Jamu biar tahan lama KLIK DISINI

Pass : rickyjoo85





note :

>> Budayakan RATE kalo agan suka..

>> Tinggalkan jejak agan sebelum menutup trit ini


[quote]





Buat agan udh DONLOT>>>SAVE>>>INSTAL>>>ISO ga salah kl Lempar IJO nya gan


[/spoiler][spoiler=open this] for di Isi ya gan..:


















</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Percepat Windows Kamu Agan &amp; Sister biar nyaman dipakai. lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 06:49 PM
JUAL Jual kompie lama,mau Tukar Tambah dengan Kompie Game makan2gb Desktop 0 23rd May 2012 11:39 PM
JUAL TT Athlon X2 240 ke serie yg lebih bagus punya agan( jogja ) jampasir Processor & Motherboard 0 9th May 2012 07:56 PM
Yang lebih bagus dari HIt.??? Mooncrown Lounge 0 23rd January 2011 04:23 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:55 AM.