| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Dalam sebuah rumah tangga (Pernikahan)
pasti ada suka dukanya. Orang tua ane bilangnya asam garam gan.Tapi tentunya ada suatu kejadian yang membuat kita merasa jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal pada pasangan . Nah disini ane Cuma bahas salah satu dari banyak kecil masalah yang sering menimbulkan kekesalan (untuk malasah lain, ane coba share lain waktu ) ![]() Quote: Langsung aja ke contoh percakapan, biar lebih enak dalam memahaminya gan ![]() ketika nafsu-birahi suami sudah diubun-ubun : [COLOR=Red ]Ente : "Ayoo mah , papa udah kebelet banget nih .!!!!" ![]() Bini ente : maaf pa, si bewoknya lagi muntah darah ni !!! ================== = Ketika seorang suami sudah mengetahui sebelumnya jika si istri lagi kedatangan tamu bulananya, ane rasa suami bisa menerima dengan lapang dada gan Berbeda kasus jika pada malam sebelumnya si "Bewok" masih dalam keadaan sehat walafiat, mendadak mendengar kabar seperti percakapan diatas. ![]() Bagaimana respon agan seketika itu ..??? .. ........jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal, apa gimana gan ================== = [COLOR=blue ] - Ayooo jika ada agan-agan yang punya pengalaman serupa, silahkan share dimari gan .....!!! - Free 1 melon bagi ceriwisser beruntung yang komengnya ane taro page 1 [/COLOR][/COLOR] ================== ====== [COLOR=red ]NO PIC = HOAXXXX.[/COLOR]....... dari pada dibilang hoax.. ato ada ceriwisser yang belum paham mengenai bewok, ini picnya gan... ![]() Spoiler for sibewok: Ni tambelan si bewok gan... gimana...?? udah rada paham gan...??? ![]() ![]() Nah sekarang bayangin gan, diatas kue apem itu disumpel ama tambelanya.. ..................![]() Udah mulai paham gan...? ane anggep agan-agan sudah pada paham aja lah ya ![]() . ================== ===== [COLOR=Red ]Komentar Seorang istri / calon istri [/COLOR]<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By Komentar Seorang istri / calon istri ► Quote:Original Posted By Necrophiliac ► pentig gt di share di sini ? kaga penting si gan ciyus ane cuma saling berbagi pengalaman skalian menghibur (kalo yang terhibur) tapi bukanya louge itu ajang gosip Nah buktinya banyak yg koment tu & ngakak yang penting ane ga repost ga ngejunk, ga ngeflame, ga ngebokep jangan jangan bewok ente gi muntah darah ni, ko sensi gitu ![]() Quote:Original Posted By HunnyKitty ► Apaan gan.. Kalo suami ane minta kagak dikasih dia langsung maen buka" langsung.. Mana suami ane ukuranNya Big Size.. Kalo maen keras kan berdarah.. [COLOR=Red ]Nah langsung deh ane Tendang tuh suami ane sampe jatoh dari ranjang.. [/COLOR] "WOW" sadis suami ente pasti langsung terkapar di lantai ya sist ![]() Quote:Original Posted By linakawaguchi ► kalo ane sih gampang gan kalo yg bawah lagi perboden kan pake yg atas bisa lagian laki ane juga nauin gan jadi lagi datang bulan atau ngga ga masalah buat ane dan suami ane, pkknya suami ane tetep ane servis ![]() Mantab... beruntung ni lakinya punya bini tukang service btw knalpot motor ane rada mberebet sist, bisa minta tolong di service ..........![]() Quote:Original Posted By kettyv84 ► "WOW" mantab ente sistSumpah ngakak tengah malem ane baca komeng2 dimari ![]() Jd kesian ama laki gw, klo pas lg jus tomat, jd gini yah pikiran x laki? tp gmana doonk, panggilan alam gituwh.. Tp ane ttp kasi jatah kog, kan nyang diatas masih available? Hahahahahahahahahah!! Sayang suami gituhh. . patut docontoh para bini nih, beruntung punya bini sayang banget ama lakinya, ![]() Kalo suami sudah tau sebelumnya tentang just tomat si biasanya ga ada masalah sist, Yang sering jadi gondok ketika birahi dah diubun-ubun baru dapet kabar mendadak si bewok muntah-muntah ![]() Btw ente ada [COLOR=red ]3gp[/COLOR] sist..? biar ga dikata HOAX... .![]() <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By titatutet ► pernah ![]() laki ane: eh, udah malem nih |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Mousepad Khusus Pria Dewasa | Lounge | |||
| 5 Tanda Pria Tidak Akan Pernah Dewasa | Lounge | |||