Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Pernah Kesel Ama Bini Gan... ?? ( khusus Pria Dewasa ) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=3134840)

SuleTerbang 13th April 2016 09:10 AM

Pernah Kesel Ama Bini Gan... ?? ( khusus Pria Dewasa )
 
Dalam sebuah rumah tangga (Pernikahan) http://ceri.ws/images/smilies/married.gifpasti ada suka dukanya. Orang tua ane bilangnya asam garam gan.

Tapi tentunya ada suatu kejadian yang membuat kita merasa jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal pada pasangan .



Nah disini ane Cuma bahas salah satu dari banyak kecil masalah yang sering menimbulkan kekesalan :D (untuk malasah lain, ane coba share lain waktu ) :D



Quote:





Langsung aja ke contoh percakapan, biar lebih enak dalam memahaminya gan :D
ketika nafsu-birahi suami sudah diubun-ubun :




[COLOR=Red ]Ente : "Ayoo mah , papa udah kebelet banget nih….!!!!" :hoho:

Bini ente : “maaf pa, si bewoknya lagi muntah darah ni…!!!” :hammer2:




================== =

Ketika seorang suami sudah mengetahui sebelumnya jika si istri lagi kedatangan tamu bulananya, ane rasa suami bisa menerima dengan lapang dada gan :D



Berbeda kasus jika pada malam sebelumnya si "Bewok" masih dalam keadaan sehat walafiat, mendadak mendengar kabar seperti percakapan diatas.:D


Bagaimana respon agan seketika itu…..??? …..http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/004.gif........jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal, apa gimana gan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/004.gif



================== =



[COLOR=blue ] - Ayooo jika ada agan-agan yang punya pengalaman serupa, silahkan share dimari gan .....!!!


- Free 1 melon bagi ceriwisser beruntung yang komengnya ane taro page 1




[/COLOR]
[/COLOR]



================== ======





[COLOR=red ]NO PIC = HOAXXXX.[/COLOR]....... dari pada dibilang hoax.. ato ada ceriwisser yang belum paham mengenai bewok, ini picnya gan... :hoho: :hoho:
Spoiler for sibewok:



Ni tambelan si bewok gan... gimana...?? udah rada paham gan...??? :hammer2:

http://s.kaskus.id/images/2013/04/16...0416052052.jpg

Nah sekarang bayangin gan, diatas kue apem itu disumpel ama tambelanya.. :hammer2:..................http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif






Udah mulai paham gan...? :D ane anggep agan-agan sudah pada paham aja lah ya :hammer2:


.


================== =====



[COLOR=Red ]Komentar Seorang istri / calon istri http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif [/COLOR]

<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By Komentar Seorang istri / calon istri


Quote:Original Posted By Necrophiliac
pentig gt di share di sini ?

http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif kaga penting si gan :p ciyus ane cuma saling berbagi pengalaman skalian menghibur (kalo yang terhibur) http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif tapi bukanya louge itu ajang gosip :p

Nah buktinya banyak yg koment tu & ngakak :p yang penting ane ga repost :p ga ngejunk, ga ngeflame, ga ngebokep :p jangan jangan bewok ente gi muntah darah ni, ko sensi gitu http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif

Quote:Original Posted By HunnyKitty
Apaan gan.. Kalo suami ane minta kagak dikasih dia langsung maen buka" langsung.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zb3lb65.gif Mana suami ane ukuranNya Big Size.. Kalo maen keras kan berdarah.. [COLOR=Red ]Nah langsung deh ane Tendang tuh suami ane sampe jatoh dari ranjang..
http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif
[/COLOR]

http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1itttkb.gif "WOW" sadis http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif suami ente pasti langsung terkapar di lantai ya sist http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif

Quote:Original Posted By linakawaguchi
kalo ane sih gampang gan kalo yg bawah lagi perboden kan pake yg atas bisa lagian laki ane juga nauin ganhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif jadi lagi datang bulan atau ngga ga masalah buat ane dan suami ane, pkknya suami ane tetep ane servis http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif

Mantab... beruntung ni lakinya punya bini tukang service http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif btw knalpot motor ane rada mberebet sist, bisa minta tolong di service http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif..........:kabur2:

Quote:Original Posted By kettyv84
Sumpah ngakak tengah malem ane baca komeng2 dimari http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif



Jd kesian ama laki gw, klo pas lg jus tomat, jd gini yah pikiran x laki? tp gmana doonk, panggilan alam gituwh..



Tp ane ttp kasi jatah kog, kan nyang diatas masih available? Hahahahahahahahahah!! Sayang suami gituhh. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif
"WOW" mantab ente sisthttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif patut docontoh para bini nih, beruntung punya bini sayang banget ama lakinya, :D

Kalo suami sudah tau sebelumnya tentang just tomat si biasanya ga ada masalah sist, :D

Yang sering jadi gondok ketika birahi dah diubun-ubun baru dapet kabar mendadak si bewok muntah-muntah http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif

Btw ente ada [COLOR=red ]3gp[/COLOR] sist..? biar ga dikata HOAX...http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif.:kabur2:

<span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By titatutet
pernah :D



laki ane: eh, udah malem nih


All times are GMT +7. The time now is 03:23 PM.