Pernah Kesel Ama Bini Gan... ?? ( khusus Pria Dewasa )
Dalam sebuah rumah tangga (Pernikahan) http://ceri.ws/images/smilies/married.gifpasti ada suka dukanya. Orang tua ane bilangnya asam garam gan.
Tapi tentunya ada suatu kejadian yang membuat kita merasa jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal pada pasangan . Nah disini ane Cuma bahas salah satu dari banyak kecil masalah yang sering menimbulkan kekesalan :D (untuk malasah lain, ane coba share lain waktu ) :D Quote: Langsung aja ke contoh percakapan, biar lebih enak dalam memahaminya gan :D ketika nafsu-birahi suami sudah diubun-ubun : [COLOR=Red ]Ente : "Ayoo mah , papa udah kebelet banget nih .!!!!" :hoho: Bini ente : maaf pa, si bewoknya lagi muntah darah ni !!! :hammer2: ================== = Ketika seorang suami sudah mengetahui sebelumnya jika si istri lagi kedatangan tamu bulananya, ane rasa suami bisa menerima dengan lapang dada gan :D Berbeda kasus jika pada malam sebelumnya si "Bewok" masih dalam keadaan sehat walafiat, mendadak mendengar kabar seperti percakapan diatas.:D Bagaimana respon agan seketika itu ..??? ..http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/004.gif........jengkel,Kecewa, sebel, gondok, kesal, apa gimana gan http://cdn.kaskus.com/images/smilies/sumbangan/004.gif ================== = [COLOR=blue ] - Ayooo jika ada agan-agan yang punya pengalaman serupa, silahkan share dimari gan .....!!! - Free 1 melon bagi ceriwisser beruntung yang komengnya ane taro page 1 [/COLOR][/COLOR] ================== ====== [COLOR=red ]NO PIC = HOAXXXX.[/COLOR]....... dari pada dibilang hoax.. ato ada ceriwisser yang belum paham mengenai bewok, ini picnya gan... :hoho: :hoho: Spoiler for sibewok: Ni tambelan si bewok gan... gimana...?? udah rada paham gan...??? :hammer2: http://s.kaskus.id/images/2013/04/16...0416052052.jpg Nah sekarang bayangin gan, diatas kue apem itu disumpel ama tambelanya.. :hammer2:..................http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif Udah mulai paham gan...? :D ane anggep agan-agan sudah pada paham aja lah ya :hammer2: . ================== ===== [COLOR=Red ]Komentar Seorang istri / calon istri http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif [/COLOR] <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By Komentar Seorang istri / calon istri ► Quote:Original Posted By Necrophiliac ► pentig gt di share di sini ? http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif kaga penting si gan :p ciyus ane cuma saling berbagi pengalaman skalian menghibur (kalo yang terhibur) http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif tapi bukanya louge itu ajang gosip :p Nah buktinya banyak yg koment tu & ngakak :p yang penting ane ga repost :p ga ngejunk, ga ngeflame, ga ngebokep :p jangan jangan bewok ente gi muntah darah ni, ko sensi gitu http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Quote:Original Posted By HunnyKitty ► Apaan gan.. Kalo suami ane minta kagak dikasih dia langsung maen buka" langsung.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...eg2zb3lb65.gif Mana suami ane ukuranNya Big Size.. Kalo maen keras kan berdarah.. [COLOR=Red ]Nah langsung deh ane Tendang tuh suami ane sampe jatoh dari ranjang.. http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif[/COLOR] http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ly1itttkb.gif "WOW" sadis http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif suami ente pasti langsung terkapar di lantai ya sist http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Quote:Original Posted By linakawaguchi ► kalo ane sih gampang gan kalo yg bawah lagi perboden kan pake yg atas bisa lagian laki ane juga nauin ganhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtvafv6q.gif jadi lagi datang bulan atau ngga ga masalah buat ane dan suami ane, pkknya suami ane tetep ane servis http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Mantab... beruntung ni lakinya punya bini tukang service http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif btw knalpot motor ane rada mberebet sist, bisa minta tolong di service http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif..........:kabur2: Quote:Original Posted By kettyv84 ► "WOW" mantab ente sisthttp://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif patut docontoh para bini nih, beruntung punya bini sayang banget ama lakinya, :DSumpah ngakak tengah malem ane baca komeng2 dimari http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Jd kesian ama laki gw, klo pas lg jus tomat, jd gini yah pikiran x laki? tp gmana doonk, panggilan alam gituwh.. Tp ane ttp kasi jatah kog, kan nyang diatas masih available? Hahahahahahahahahah!! Sayang suami gituhh. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif. http://cdn.kaskus.com/images/smilies/malus.gif Kalo suami sudah tau sebelumnya tentang just tomat si biasanya ga ada masalah sist, :D Yang sering jadi gondok ketika birahi dah diubun-ubun baru dapet kabar mendadak si bewok muntah-muntah http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ohtyfyn16.gif Btw ente ada [COLOR=red ]3gp[/COLOR] sist..? biar ga dikata HOAX...http://s.kaskus.id/images/smilies/sm...5ox6pkrrrw.gif.:kabur2: <span class="post-quote" style="width: 100%; margin: auto;font-family:Roboto,Helvetica,Arial,Sans-serif;font-size:14px;font-style:normal;font-weight:normal;text-align:left;color: #484848; display:block;">Quote:<span style="width: 95%;margin:auto;border: 1px solid #CCC; background: #EEE; padding: 5px; color: #484848; display:block;">Original Posted By titatutet ► pernah :D laki ane: eh, udah malem nih |
| All times are GMT +7. The time now is 03:23 PM. |