FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
Thread Tools |
#1
|
||||
|
||||
![]() ![]() kalimat yang terucap dari mulut manajer jadi beban untuk orang-orang yang dipimpinnya, serta kalimat yang salah dapat menghancurkan moral serta semangat karyawan. tersebut disini 10 frasa sangat umum yang kerap anda dengar dari tempat manajer yang jelek � serta kenapa seluruhnya salah. 1. �sudah bagus anda dapat memperoleh pekerjaan ini. � ini yaitu kalimat yang sangat kerap diucapkan manajer jelek yang betul-betul jahat : �anda semestinya bersyukur tetap mempunyai pekerjaan di dalam sulitnya lapangan pekerjaan sekarang ini. dikarenakan itu, anda tidak bisa mengeluh dengan situasi kerja, begitu lalu buruknya. � umumnya manajer yang bicara seperti ini tidak paham bagaimana mengatasi masalah atau umpan balik staf yang membangun. bila manajer anda menyebutkan kata-kata sejenis itu, anggaplah bahwa anda tengah berhadapan dengan orang yang tidak kompeten. 2. �cari tahu saja sendiri. � sudah pasti, ada saat-saat saat beberapa karyawan mesti dapat mendapatkan jalan keluar sendiri, tetapi dengan umum, manajer yang menyebutkan perihal seperti itu melepas tanggung jawab mereka untuk membimbing serta melatih. apalagi bila itu yaitu pertanyaan sepele yang semestinya dapat dipecahkan sendiri oleh karyawan biasanya, manajer yang baik dapat mengatakannya dengan lebih jelas, �ini yaitu suatu hal yang saya inginkan dapat anda tangani sendiri, pakai sumber daya x, y, serta z. � �cari tahu saja sendiri� yaitu kalimat yang malas serta tidak baik. 3. �ada yang katakan pada saya. � manajer yang baik dapat berupaya sebaik-baiknya untuk tidak mengutip laporan anonim saat bicara pada karyawannya. kadang-kadang sebagian manajer mesti memecahkan masalah yang dilaporkan kepadanya dengan yakin diri, tetapi saat perihal itu berlangsung, manajer yang cakap tak lagi fokus pada sang pelapor anonim, tetapi pada tingkah laku punya masalah yang perlu dikerjakan. 4. �saya tidak mempunyai waktu untuk mengevaluasi kinerja anda, tetapi pekerjaanmu cukup bagus. � sisi dari tempat manajemen yang baik yaitu memberikan umpan balik yang menyeluruh. tidak mesti melalui evaluasi kinerja resmi, tetapi �pekerjaanmu cukup bagus� tak lagi melakukan perbaikan kinerja karyawan. karyawan memiliki hak tahu apa saja yang mereka kerjakan dengan baik, bagaimana mereka dapat bekerja dengan tambah baik, serta dimana mereka mesti meletakkan konsentrasi pengembangannya. 5. �itu inspirasi yang jelek. � mesti kita akui, tidak seluruh inspirasi yaitu inspirasi yang terbaik. tetapi beberapa manajer yang cakap tahu bahwa anda tak lagi mendengar inspirasi yang hebat bila beberapa staf takut dihina serta dijatuhkan saat melontarkan inspirasi. ide-ide yang hebat bersumber dari lingkungan yang safe untuk melontarkan inspirasi, tak tahu itu baik ataupun jelek. 6. �pakaian tersebut betul-betul menonjolkan wujud tubuhmu. � memberi komentar tampilan fisik karyawan � terutama tubuh mereka � yaitu langkah terbaik untuk bikin orang-orang tidak nyaman ( cuma ada sedikit orang yang pingin bahwa bos mereka menilai daya tarik mereka ), dan mengundang keluhan pelecehan kedepannya. 7. �anda tak perlu tahu ini untuk apa, kerjakan saja apa yang saya perintahkan. � sudah pasti, lebih cepat melontarkan perintah tanpa berikan konteks atau alasan apapun. namun itu dapat bikin anda mempunyai staf atau karyawan yang tidak dulu berpikir perihal apa yang diperlukan serta tidak jadi terlibat didalam pekerjaan mereka � serta orang-orang terbaik dapat geser ke sesuatu perusahaan area mereka diperbolehkan untuk jadi mempunyai pekerjaan mereka. 8. �apa yang salah dengan anda ?� umpan balik tidak semestinya berbentuk pribadi. beberapa manajer yang baik terus fokus pada perilaku yang perlu diubah, contohnya keterampilan menulis, mencermati tiap-tiap detil, penilaian, dan seterusnya. mereka tidak membuatnya jadi urusan pribadi serta menyerang intelijen atau nilai seseorang. 9. �tugas anda mematuhi apa yang saya katakan. � sudah pasti pernyataan itu benar ; anda mesti kerjakan apa yang diperintahkan manajer. tetapi umumnya, manajer yang jelek menyebutkan perihal itu saat seorang karyawan menampik lakukan pekerjaan di luar pekerjaan teratur mereka. sebaliknya, manajer yang baik dapat menjelaskan situasiya terlebih dulu bila sesuatu pekerjaan butuh diubah atau diperluas, bukannya menyebutkan �saya mengendalikan apa yang anda kerjakan. � 10. �anda lebih andal lakukan pekerjaan ini dibanding bob. � menjatuhkan bagian staf yang lain, apalagi saat itu semestinya jadi pujian untuk orang lain, mengisyaratkan pada karyawan yang �dipuji� bahwa barangkali dialah yang dapat anda jatuhkan satu hari kelak. beberapa karyawan pingin yakin manajer mereka untuk berikan umpan balik dengan pribadi, tidak melontarkan komentar tidak mengasyikkan perihal mereka pada teman kerja. alison green menulis situs (blog) ask a manager yang popular, di sanalah ia berikan komendasi perihal karir, melacak pekerjaan, serta masalah-masalah manajemen. ia juga adalah di antara penulis managing to change the world : the nonprofit managers guide to getting results, serta bekas kepala staf dari organisasi nirlaba yang berhasil, di sana ia mengatasi manajemen staf, perekrutan, pemecatan, serta pengembangan karyawan. |
#2
|
|||
|
|||
![]()
wuaah untung bos ane blom sampe tahap itu...
|
#3
|
||||
|
||||
![]()
wah kalo boss kayak gitu mah mending gak usah kerja disana
Spoiler for :
|
![]() |
|
|