Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 26th January 2013
Newsmakert Newsmakert is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 273
Rep Power: 14
Newsmakert mempunyai hidup yang Normal
Default Alasan Kenapa Kompetisi Swim Suit Penting Ada Di Acara Pemilihan Miss Universe



Hayo ngaku deh kamu. Pas jaman-jamannya miss universe kemaren kamu pasti mendadak jadi sering nongkrong di depan TV kan. Sok-sok dukung kontestan Indonesia, padahal sih sebenernya cuma mau lihat bagian kontes baju renang. Iya kan? Nggak usah malu, karena menurut MBDC kontes baju renang memang bagian penting dari ajang pemilihan ratu sejagad kok. Ini alasannya:

1. Supaya Tidak Ada yang Disembunyikan
Konon, ajang pemilihan ratu sejagat sangat ketat dengan urusan tato di tubuh. Mereka harus menyatakan kalau tidak punya tato di daerah yang mudah terlihat. Jadi, saat kompetisi baju renang bisa ketahuan kan kalau para ratu seluruh dunia ini tidak menyembunyikan apapun?


SUMBER+ FOTO SEKSI MISS UNIVERSE
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kyusoku Bihaku (KB) - SupLement Pemutih KuLit Ampuh Sponsor Resmi Acara Miss Universe bodycare21 Face & Body Care 0 11th September 2012 12:26 PM
Kyusoku Bihaku (KB) - SupLement Pemutih KuLit Ampuh Sponsor Resmi Acara Miss Universe kosmetikorea Face & Body Care 0 11th September 2012 10:44 AM
AYO DUKUNG MISS INDONESIA menjadi MISS UNIVERSE 2011.. [VOTE] (Updated !!) golputaja Lounge 0 27th May 2012 02:45 PM
Foto Pemilihan Miss Rusia 2012 innoaviph Gossip & Gallery 5 2nd April 2012 07:28 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:29 PM.