Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Alasan Kenapa Kompetisi Swim Suit Penting Ada Di Acara Pemilihan Miss Universe (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2699133)

Newsmakert 26th January 2013 01:44 PM

Alasan Kenapa Kompetisi Swim Suit Penting Ada Di Acara Pemilihan Miss Universe
 
http://www.memobee.com/images.php?pa...8J%2BTxA%3D%3D

Hayo ngaku deh kamu. Pas jaman-jamannya miss universe kemaren kamu pasti mendadak jadi sering nongkrong di depan TV kan. Sok-sok dukung kontestan Indonesia, padahal sih sebenernya cuma mau lihat bagian kontes baju renang. Iya kan? Nggak usah malu, karena menurut MBDC kontes baju renang memang bagian penting dari ajang pemilihan ratu sejagad kok. Ini alasannya:

1. Supaya Tidak Ada yang Disembunyikan
Konon, ajang pemilihan ratu sejagat sangat ketat dengan urusan tato di tubuh. Mereka harus menyatakan kalau tidak punya tato di daerah yang mudah terlihat. Jadi, saat kompetisi baju renang bisa ketahuan kan kalau para ratu seluruh dunia ini tidak menyembunyikan apapun?


SUMBER+ FOTO SEKSI MISS UNIVERSE


All times are GMT +7. The time now is 01:14 AM.