Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Games Talk > Web-based Games

Web-based Games Tips dan diskusi games berbasis web

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th November 2012
RFOnliner's Avatar
RFOnliner RFOnliner is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 599
Rep Power: 14
RFOnliner mempunyai hidup yang Normal
Default KetaKetik - Adu Cepat Ngetik web based games karya lokal

lagi lagi sepi tritnya

maap mimin momod..ane bikin ulang y tritnya di lounge..

kalo perlu ini didelete aja jg gpp..










ane baru nemu game baru

baru kemarin ane nemu

web based game nih gan..tentang adu cepat ngetik

seru abisss

kalo yg udah pernah nyoba game typer shark pasti gak asing sama game yg ini

bedanya yg ini web based

jadi adu cepatnya makin seru gan..



bisa diakses disini gan : http://didats.net/games/ketaketik/main



udah terkoneksi dengan Facebook gan..



dan terakhir yg bikin ane bangga..ini game asli buatan bangsa sendiri..





KetaKetik, arena adu cepat ngetik untuk orang Indonesia

Apa itu KetaKetik

Ketaketik adalah sebuah arena adu cepat mengetik dengan orang-orang Indonesia di seluruh penjuru dunia.




ini sedikit skrinsutnya gan :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ketaketik:








ini baru mulai gan..ada list jawara nya di sebelah kiri

TOP 10 dan update terusss












[spoiler=open this] for ketaketik:








ini pas lagi main gan..kata demi kata berjatuhan dari langit gan..oops

tinggal ketik sesuai kata/kalimat yg muncul trus tekan enter

poin nambah sesuai nilai yg terdapat di kata/kalimat itu..











OK agan-agan sekalian selamat mencoba..

eh ada hadiahnya jg lho..tp masih kurang tau jg ane hadiahnya apaan..





</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Web Based Games] DragonFable - Web RPG CounterKetek Web-based Games 0 27th November 2012 05:55 PM
[RTS-WEB-Based Games] evony.com Gemscool Web-based Games 0 27th November 2012 05:53 PM
(Web Based Games) Pokeplushies RFOnliner Web-based Games 0 27th November 2012 05:53 PM
Translate murah...? Kapan lagi...?? ^_^ (mau ngetik-ngetik juga boleh) Australian Service lainnya 0 15th October 2012 07:10 AM
JUAL Meaning Based Translation karya Mildred L Larson bukupintar Buku 0 18th July 2012 01:20 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:50 PM.