KetaKetik - Adu Cepat Ngetik web based games karya lokal
lagi lagi sepi tritnya :tanya:
maap mimin momod..ane bikin ulang y tritnya di lounge.. kalo perlu ini didelete aja jg gpp.. :ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove: ane baru nemu game baru baru kemarin ane nemu web based game nih gan..tentang adu cepat ngetik seru abisss :2good: kalo yg udah pernah nyoba game typer shark pasti gak asing sama game yg ini bedanya yg ini web based jadi adu cepatnya makin seru gan.. :bayi: bisa diakses disini gan : http://didats.net/games/ketaketik/main udah terkoneksi dengan Facebook gan.. dan terakhir yg bikin ane bangga..ini game asli buatan bangsa sendiri.. :loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia KetaKetik, arena adu cepat ngetik untuk orang Indonesia Apa itu KetaKetik Ketaketik adalah sebuah arena adu cepat mengetik dengan orang-orang Indonesia di seluruh penjuru dunia. ini sedikit skrinsutnya gan : [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://u.kaskus.co.id/5/seuduqda.jpg ini pas lagi main gan..kata demi kata berjatuhan dari langit gan..oops http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/01.gif tinggal ketik sesuai kata/kalimat yg muncul trus tekan enter poin nambah sesuai nilai yg terdapat di kata/kalimat itu.. OK agan-agan sekalian selamat mencoba.. eh ada hadiahnya jg lho..tp masih kurang tau jg ane hadiahnya apaan.. :D :ngebut::ngebut::ngebut: :ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:28 PM. |