| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Kalau cuma TEMPE sih biasa
![]() ini TEMPE BUSUK ...kenapa demikian ? pernahkah kalian pas mau main game luar malah IP Indonesia di banned ? ![]() beberapa hari yang lalu gw lagi libur di luar kota iseng-iseng ga bisa tidur gw searching google ketemulah sama sebuah game online gw download, dan gw main ![]() tapi kaget gw kok cuma login aja ga sampe2 ke pemilihan server akhirnya gw kirim email ke support nya dan dibalas " Anda tidak bisa bermain dari negara Indonesia " gw tanya lagi kenapa kok gitu ? jawabannya cuma 1 " HACKING " OMG ? ini bukan pertama kali aja gw main game malah IP Indonesia di Banned hanya gara-gara player dari indonesia pakai bot, cheater, hack dll etc ![]() buat yang ngelakuin itu waktu main di server luar tau ga kalau kalian ngorbanin gamer lainnya yang bersih ![]() mau ngecheat bikin PS sendiri main di localhost, ngecheat sepuas hati lu ![]() fucking ashole buat gamer indonesia yang ngecheat sampe IP Indonesia di banned mau ngecheat ?, noh main aja di game official jangan di game luar ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Mental Gamer Indonesia adalah TEMPE BUSUK | Online Games | |||
| Suka Main DOTA? Cupu? Ayam? Tempe? Mental Cemen? MASUK !! | Service lainnya | |||
| Tempe Busuk, Sifat Rakyat itu 'Nrimo'! | Lounge | |||