Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Online Games (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=76)
-   -   Mental Gamer Indonesia adalah TEMPE BUSUK (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2611708)

CounterKetek 27th November 2012 09:05 AM

Mental Gamer Indonesia adalah TEMPE BUSUK
 
Kalau cuma TEMPE sih biasa :D

ini TEMPE BUSUK :D ...



kenapa demikian ?





pernahkah kalian pas mau main game luar

malah IP Indonesia di banned ? :D :D :D



beberapa hari yang lalu gw lagi libur di luar kota

iseng-iseng ga bisa tidur gw searching google

ketemulah sama sebuah game online

gw download, dan gw main :)

tapi kaget gw kok cuma login aja

ga sampe2 ke pemilihan server

akhirnya gw kirim email ke support nya

dan dibalas " Anda tidak bisa bermain dari negara Indonesia "

gw tanya lagi kenapa kok gitu ?

jawabannya cuma 1 " HACKING "



OMG ?

ini bukan pertama kali aja gw main game malah IP Indonesia di Banned

hanya gara-gara player dari indonesia pakai bot, cheater, hack dll etc :fuck3:



buat yang ngelakuin itu waktu main di server luar

tau ga kalau kalian ngorbanin gamer lainnya yang bersih :fuck3:



mau ngecheat bikin PS sendiri

main di localhost, ngecheat sepuas hati lu :fuck3:



fucking ashole buat gamer indonesia yang ngecheat sampe IP Indonesia di banned



mau ngecheat ?, noh main aja di game official

jangan di game luar http://static.kaskus.co.id/images/sm...gan/fuck-4.gif

</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:07 PM.