Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th October 2012
RootSeeker's Avatar
RootSeeker RootSeeker is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,444
Rep Power: 15
RootSeeker mempunyai hidup yang Normal
Default [hot] Cyberlink PowerDVD 11 Ultra - Full Keygen

Cyberlink PowerDVD 11 Ultra







[/quote]
Quote:





Cyberlink PowerDVD Ultra 11 merupakan versi terbaru dari PowerDVD. Pada versi 11 ini PowerDVD mengubah tampilannya menjadi lebih apik dan user friendly. PowerDVD 11 ini dapat anda gunakan sebagai pemutar film 3D dan BluRay Player. Bagi kamu yang suka nonton Film dengan sensasi yang mantap, kayaknya Cyberlink PowerDVD 11 ini wajib anda miliki



credit to dytoshare









*Bagi yang bermasalah dengan keygen


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :





Spoiler for open this:
Quote:





Quote:






Originally Posted by rijuga



gan ane dah sukses

caranya

1. off internet

2. jalan kan ni sopwer

3.jalankan key gen ( isi nama + generate)

4. isi serial numbernya ke power dvd



jadi power dvdnya tetep jalan jangan di close pas jalanin keygennya
gan



slamat mencoba





















*Klo cara diatas gak berhasil coba cara ne
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :





Spoiler for open this:
Quote:





Quote:






Originally Posted by luppha



bagi agan-agan yang mengalami masalah activasi.. setelah browsing di mbah google ane dapat sebagai berikut:



OS 7 -> buka regedit dan pilih [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\cyberlink\PowerDVD11\C ustomReg] -> "UI_UpgradeStrategy click 2x ganti nilai jadi 00000000 lalu buka power dvd 11" jalankan keygen (matikan antivirus). di leppi ane berhasil 100% gan walo tercolok internet..



untuk OS XP hampir sama intinya cari file UI_UpgradeStrategy dan ganti nilainya jadi 00000000.




disadur dari link ini gan: http://www.dytoshare.net/2011/04/cyb...ll-keygen.html



kalo berkenan minta melon gan.. :maho
























*Untuk yang bermasalah di 64 bit

Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :





Spoiler for open this:
Quote:





OS 7 - 64 bit

coba matikan 3 service lewat task manager:

CLHNServiceForPowerDVD

CLMSMonitorService

CLMSServer



lalu masuk kesini :

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Wow6432Node\CyberLink\ PowerDVD11\CustomReg\UI_UPGRADEStrategy

ganti value jadi 0



jalankan program lalu masukkan serial ..















*Menghilangkan pop up register
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :





Spoiler for open this:
Quote:





coba hapus OLRSubmission.exe, tempatnya di /C:/Program Files/CyberLink/PowerDVD10/OLRSubmission sebelum dihapus back up dulu jika nanti kenapa2















Quote:
[spoiler=open this] for Prikitiww:






Quote:





Quote:






Originally Posted by bohlamterang



gan mau lapor..

ane udah donlot semua.. ane instal plus ane kasih jamu..

Mantapp banget nih software.. recomended buat yg pecinta film..

thanks yaa for TS..







Quote:






Originally Posted by co2holic



bang TS, lapor nih..

instalasi sukses ga da hambatan, walau hrs atur dikit di regeditnya bwt aktivasi

makin keren ni progie.. ane yg udah kbiasa make MPC-HC, jd kagum� liat kwalitas gambar nya, tajem + bening

walau tweak nya ga byk..



send







Quote:






Originally Posted by AtenXL



keren si agan ud ada aj yg 11

baru tes tros nyalain True HD langsung 100% beban procie

kayanya mesti upgrade procie ane ne....:maho







[quote]






Originally Posted by Vcliex



uda bisa gan..ane salah langkah kayak nya,,waktu itu ane

1.mati'in internet

2.buka keygen

3.jalanin power dvd



harus nya yang kayak agan ini bilang





opp internet dlo..

baru jalanin power dvd

baru buka keygen



ane kebalik antara keygen dl ma power dvd dlo..



thnx gan
















[/center]







</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[share] CyberLink PowerDVD Ultra 3D FULL RootSeeker Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:31 PM
[SHARE] CyberLink PowerDVD Mark II Ultra v10.0 Build 2325.incl.keygen-CORE RootSeeker Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:10 PM
CyberLink PowerDVD Deluxe v9.0.14 + keygen IvanxEtsZ Shareware & Freeware 0 2nd January 2010 11:10 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:25 AM.