Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Shareware & Freeware (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=64)
-   -   [hot] Cyberlink PowerDVD 11 Ultra - Full Keygen (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2475298)

RootSeeker 24th October 2012 10:00 PM

[hot] Cyberlink PowerDVD 11 Ultra - Full Keygen
 
Cyberlink PowerDVD 11 Ultra



[/quote]
Quote:






Cyberlink PowerDVD Ultra 11 merupakan versi terbaru dari PowerDVD. Pada versi 11 ini PowerDVD mengubah tampilannya menjadi lebih apik dan user friendly. PowerDVD 11 ini dapat anda gunakan sebagai pemutar film 3D dan BluRay Player. Bagi kamu yang suka nonton Film dengan sensasi yang mantap, kayaknya Cyberlink PowerDVD 11 ini wajib anda miliki



credit to dytoshare









*Bagi yang bermasalah dengan keygen


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






Spoiler for open this:
Quote:







Quote:







Originally Posted by rijuga
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan ane dah sukses

caranya

1. off internet

2. jalan kan ni sopwer

3.jalankan key gen ( isi nama + generate)

4. isi serial numbernya ke power dvd



jadi power dvdnya tetep jalan jangan di close pas jalanin keygennya
gan



slamat mencoba:ceriwislove:





















*Klo cara diatas gak berhasil coba cara ne
Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






Spoiler for open this:
Quote:







Quote:







Originally Posted by luppha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bagi agan-agan yang mengalami masalah activasi.. setelah browsing di mbah google ane dapat sebagai berikut:



OS 7 -> buka regedit dan pilih [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\cyberlink\PowerDVD11\C ustomReg] -> "UI_UpgradeStrategy click 2x ganti nilai jadi 00000000 lalu buka power dvd 11" jalankan keygen (matikan antivirus). di leppi ane berhasil 100% gan walo tercolok internet..



untuk OS XP hampir sama intinya cari file UI_UpgradeStrategy dan ganti nilainya jadi 00000000.




disadur dari link ini gan: http://www.dytoshare.net/2011/04/cyb...ll-keygen.html



kalo berkenan minta melon gan.. :maho

:ceriwislove:























*Untuk yang bermasalah di 64 bit


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






Spoiler for open this:
Quote:






OS 7 - 64 bit

coba matikan 3 service lewat task manager:

CLHNServiceForPowerDVD

CLMSMonitorService

CLMSServer



lalu masuk kesini :

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Wow6432Node\CyberLink\ PowerDVD11\CustomReg\UI_UPGRADEStrategy

ganti value jadi 0



jalankan program lalu masukkan serial ..















*Menghilangkan pop up register
Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






Spoiler for open this:
Quote:






coba hapus OLRSubmission.exe, tempatnya di /C:/Program Files/CyberLink/PowerDVD10/OLRSubmission sebelum dihapus back up dulu jika nanti kenapa2
















Quote:

[spoiler=open this] for Prikitiww:







Quote:







Quote:







Originally Posted by bohlamterang
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan mau lapor..

ane udah donlot semua.. ane instal plus ane kasih jamu..

Mantapp banget nih software.. recomended buat yg pecinta film..

thanks yaa for TS..








Quote:







Originally Posted by co2holic
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bang TS, lapor nih.. :D

instalasi sukses ga da hambatan, walau hrs atur dikit di regeditnya bwt aktivasi :p

makin keren ni progie.. ane yg udah kbiasa make MPC-HC, jd kagum� liat kwalitas gambar nya, tajem + bening :hoho:

walau tweak nya ga byk.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif



http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/40.gif send :handshake:








Quote:







Originally Posted by AtenXL
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


keren si agan ud ada aj yg 11 :handshake:

baru tes tros nyalain True HD langsung 100% beban procie -_-:muntah:

kayanya mesti upgrade procie ane ne....:maho








[quote]






Originally Posted by Vcliex
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


uda bisa gan..ane salah langkah kayak nya,,waktu itu ane

1.mati'in internet

2.buka keygen

3.jalanin power dvd



harus nya yang kayak agan ini bilang





opp internet dlo..

baru jalanin power dvd

baru buka keygen



ane kebalik antara keygen dl ma power dvd dlo..



thnx gan



:2good:













[/center]







</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:30 AM.