Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Makanan & Minuman > Makanan & Minuman

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd October 2012
JajanEnak JajanEnak is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,051
Rep Power: 15
JajanEnak mempunyai hidup yang Normal
Default Makroni MAKDAMN bisa bikin kalian bilang DAMN!!!

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :




[/quote]
Quote:







MAKRONI MAKDAMN bisa bikin kalian bilang DAMN!!!













Quote:





Hai agan n sista semuanya



Wah wah akhir2 ni kita sedang demam yang pedas2 ya..

Berbagai macam dari kripik, gurilem, seblak, basreng, dll makin tenar aja

bahkan buyer n seller nya pun dari seluruh Indonesia.







Quote:





LANGSUNG SAJA !!!! MARI KITA TAMPILKAN !!!!






Quote:





Makroni Makdamn



MAKDAMN � MAKRONI DAMN �cemilan makroni dengan cita rasa luar biasa yang bisa bikin kalian bilang DAMN.

Ada 3 level MAKDAMN yaitu :



* Level Elementary ( Gurih )

* Level Rocky ( Pedas sedang )

* Level VETERAN ( HOT Superrrr Pedassss )



LETS SEE THIS PRODUCT





ambil dari agan dinnotartist









AND LET'S TRY OUR NEW FLAVOURS OF MAKDAMN :



* JANG MANIHOT (Jagung Manis Hot)

* BB HOT (Barbeque Hot)






Quote:





FOR PRICE $$$$$

Harga IDR. 12.000 / bungkus (ex. Ongkir)



Reseller welcome






Quote:







Untuk Pemesanan / Order :

088 9700 10 826

0856 2323 685



PIN : 32118438




atau mau chit chat dulu boleh





Follow Us on Twitter @makronimakdamn







[/spoiler][spoiler=open this] for Testimonial FerryToshi:






Quote:






Originally Posted by putihpisan



0853-20-4000-93 SOLD to me!!!



..agan yg satu ini RECOMMENDED SELLER bngt deh..



















..ga bnyk basi2, br smsan bbrp kali aj lngsng DIANTAR n dpt diskon lagi 15rb TANPA ANE NEGO..



"""jgn ragu deh transaksi sama agan yang satu ini"""



{ijo2 dr ane menyusul y tunggu mateng dulu..hehe..}








Quote:






Originally Posted by putihpisan



coba cek kulkas-nya Bro..

udh ane taro tuh melonnya d kulkas ente..








Quote:






Originally Posted by mahesabirawa



REDCOMENDED SELLER



Gan, barang dah sampe Kebumen sesuai dengan janji Mba Pos



thanks ya Gan, didalemnya ada bonusnya jg tho...







Quote:






Originally Posted by tusmon



top bgt deh agan yg atu ini..ngebelain pulang kerja sambil ujan"an buat COD ma ane....thx ya gan



bgt deh agan yg atu ini










Quote:






Originally Posted by veberlord



bagi agan2 yg mw belanja ama gan ini, hati2 aja karena wktu ane belanja charger COD di tegalega ternyata orangnya jujur dan ramah....



Pokoe.....






















Quote:






Originally Posted by opiktoa



BARANG OK GAN...



HATUR TANKIU....








Quote:






Originally Posted by spoiledchildren



saya yang tadi COD di dapur eyang.

terimakasih sekali loh. udah malem2 ujan ujan pula. si bos ini tetep nganterin. :') pdahal saya baru sms nya siang. T.O.P deh!

RECOMMENDED SELLER BANGET!











[quote]






Originally Posted by marko27



seller yg ramah dan baik hati,,,,,

kemaren cod an di ibu imas itc kelapa, trimakasih ya gan udh mau nganter nomernya ke itc...RECOMMENDED SELLER



sukses jualannya gan
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL jual makroni beraneka rasa dijamin bikin ketagihan!!! Browniess Makanan & Minuman 0 23rd October 2012 09:25 AM
siapa bilang cewe doang yg bisa ikutan contest beginian,, Cowo jg bisa !! :ngakak golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:44 PM
Professor Perancis bilang " KALIAN SEMUA GOBLOK" kepada Anggota DPR RI Azhue Nasional 11 3rd June 2011 07:17 AM
Siapa bilang ga bisa bikin folder "CON"? Mooncrown Lounge 0 23rd January 2011 03:54 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:08 PM.