Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Makanan & Minuman (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=225)
-   -   JUAL Makroni MAKDAMN bisa bikin kalian bilang DAMN!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2412705)

JajanEnak 23rd October 2012 11:02 AM

Makroni MAKDAMN bisa bikin kalian bilang DAMN!!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :




[/quote]
Quote:






Hai agan n sista semuanya

:kiss:

Wah wah akhir2 ni kita sedang demam yang pedas2 ya.. :)

Berbagai macam dari kripik, gurilem, seblak, basreng, dll makin tenar aja

bahkan buyer n seller nya pun dari seluruh Indonesia.

:2good:







Quote:






LANGSUNG SAJA !!!! MARI KITA TAMPILKAN !!!!







Quote:






Makroni Makdamn



MAKDAMN � MAKRONI DAMN �cemilan makroni dengan cita rasa luar biasa yang bisa bikin kalian bilang DAMN.

Ada 3 level MAKDAMN yaitu :



* Level Elementary ( Gurih )

* Level Rocky ( Pedas sedang )

* Level VETERAN ( HOT Superrrr Pedassss )



LETS SEE THIS PRODUCT



http://i1207.photobucket.com/albums/...MG_6320bnn.jpg

ambil dari agan dinnotartist



http://img24.imageshack.us/img24/7133/dsc06693m.jpg





AND LET'S TRY OUR NEW FLAVOURS OF MAKDAMN :



* JANG MANIHOT (Jagung Manis Hot)

* BB HOT (Barbeque Hot)







Quote:






FOR PRICE $$$$$

Harga IDR. 12.000 / bungkus (ex. Ongkir)



Reseller welcome http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif







Quote:








Untuk Pemesanan / Order :

088 9700 10 826

0856 2323 685



PIN : 32118438




atau mau chit chat dulu boleh :D

http://opi.yahoo.com/online?u=ferry_...&m=g&t=14&l=us



Follow Us on Twitter @makronimakdamn







[/spoiler][spoiler=open this] for Testimonial FerryToshi:







Quote:







Originally Posted by putihpisan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


0853-20-4000-93 SOLD to me!!!



..agan yg satu ini RECOMMENDED SELLER bngt deh..

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

..ga bnyk basi2, br smsan bbrp kali aj lngsng DIANTAR n dpt diskon lagi 15rb TANPA ANE NEGO..



"""jgn ragu deh transaksi sama agan yang satu ini"""



{ijo2 dr ane menyusul y tunggu mateng dulu..hehe..}

:melonndan:








Quote:







Originally Posted by putihpisan
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


coba cek kulkas-nya Bro..

udh ane taro tuh melonnya d kulkas ente..

:melonndan: :melonndan: :melonndan:








Quote:







Originally Posted by mahesabirawa
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif REDCOMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Gan, barang dah sampe Kebumen sesuai dengan janji Mba Pos :ngakak:



thanks ya Gan, didalemnya ada bonusnya jg tho... :ngakak:








Quote:







Originally Posted by tusmon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


top bgt deh agan yg atu ini..ngebelain pulang kerja sambil ujan"an buat COD ma ane....thx ya gan



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif bgt deh agan yg atu ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by veberlord
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bagi agan2 yg mw belanja ama gan ini, hati2 aja karena wktu ane belanja charger COD di tegalega ternyata orangnya jujur dan ramah....



Pokoe.....



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by spoiledchildren
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


saya yang tadi COD di dapur eyang. :D

terimakasih sekali loh. udah malem2 ujan ujan pula. si bos ini tetep nganterin. :') pdahal saya baru sms nya siang. T.O.P deh!

RECOMMENDED SELLER BANGET!
:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:



:kiss:








[quote]






Originally Posted by marko27
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


seller yg ramah dan baik hati,,,,,

kemaren cod an di ibu imas itc kelapa, trimakasih ya gan udh mau nganter nomernya ke itc...RECOMMENDED SELLER



sukses jualannya gan:handshake::handshake:


All times are GMT +7. The time now is 10:58 AM.