Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Motor

Motor Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Motor.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Motorplus's Avatar
Motorplus Motorplus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 828
Rep Power: 15
Motorplus mempunyai hidup yang Normal
Default Kepengen Punya Moge duit pas-an , mao kreditin pula , Help me Analisa

Mohon maaf dulu di hari Lebaran



kepengen punya Moge neh

dulu pernah pake ninin R

sekarang malah pake matic wkwkkwkw



rame nya Moge di Jakarta , teresa indah klo boncengin selingkuhan



niat di bujed 20 neh .

komentar dulu , suhu disini pasti menganalisa kemauan ku

cc 150 Vixion dah sama ma ninin ku dulu

cc 150 FU kekecilan ma postur ku , Tapi neh motor Good . Vixion di Tebas :d

cc 150 ninin RR .. kemahalan , masuk di 26 yak , lom bbn pajak nya

cc 150 ninin super keaps ( bener kaga neh tulisan na ) 2nd ??

cc 150 Minerva . lari dah kek di cc 125 aja neh

cc 250 Miggeli , 2nd dapat kaga yak :d

cc 150 Cbr , 2nd dapat kaga yak

cc 150 Fxr , ini 2 tak or 4 yak , masih ada 2nd kaga yak di jakarta

cc 150 TzM , masih ada 2nd juga kaga neh

cc 180 , 220 pulsar , dapat kaga 2nd juga neh



ada yg punya saran gak neh

maklum masih nubie neh



btw , klo di kreditin di lisingin bisa kagak yee n ada gambaran jatuh harga na?



* beberapa hari yg lalu liat di monas ada arena juga wkwkw jadi mao test , tapi beli dulu neh motor nya k



thx

cc

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
minerva gtr 170 moge automatic moge automatik murah build up cbu moge matik moge mati skutergauls Kendaraan Roda Dua 0 22nd June 2012 11:37 AM
[mau nanya] sering jd buyer tp kepengen punya reputasi ijo gmn ya kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:52 PM
JUAL punya duit 3jt bisa punya CPU kya apa gan?? hackerkuntet Desktop 0 23rd May 2012 09:04 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:07 PM.