Kepengen Punya Moge duit pas-an , mao kreditin pula , Help me Analisa
Mohon maaf dulu di hari Lebaran
kepengen punya Moge neh dulu pernah pake ninin R sekarang malah pake matic wkwkkwkw rame nya Moge di Jakarta , teresa indah klo boncengin selingkuhan niat di bujed 20 neh . komentar dulu , suhu disini pasti menganalisa kemauan ku cc 150 Vixion dah sama ma ninin ku dulu cc 150 FU kekecilan ma postur ku , Tapi neh motor Good . Vixion di Tebas :d cc 150 ninin RR .. kemahalan , masuk di 26 yak , lom bbn pajak nya cc 150 ninin super keaps ( bener kaga neh tulisan na ) 2nd ?? cc 150 Minerva . lari dah kek di cc 125 aja neh cc 250 Miggeli , 2nd dapat kaga yak :d cc 150 Cbr , 2nd dapat kaga yak cc 150 Fxr , ini 2 tak or 4 yak , masih ada 2nd kaga yak di jakarta cc 150 TzM , masih ada 2nd juga kaga neh cc 180 , 220 pulsar , dapat kaga 2nd juga neh ada yg punya saran gak neh maklum masih nubie neh btw , klo di kreditin di lisingin bisa kagak yee n ada gambaran jatuh harga na? * beberapa hari yg lalu liat di monas ada arena juga wkwkw jadi mao test , tapi beli dulu neh motor nya wkwkwkk thx cc </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:29 AM. |