Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Gokanatep's Avatar
Gokanatep Gokanatep is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,023
Rep Power: 16
Gokanatep mempunyai hidup yang Normal
Default [HELP]Pilihin ane mobil sport ya gan.. :D

Permisi gan, baru pertama kali ane posting di subforum ini.



Langsung aja ya gan, ane baru pertama kali juga mau beli mobil sendiri, slama ini make punya bokap trus..



Jadi ane minta tolong agan-agan buat bantu ane untuk milihin mobil yang cocok buat ane, ini kriteria plus budget ane gan:
  • Budget MAX 700 jt.
  • Second or New bukan masalah.
  • Pengennya mobil sport yang 2 pintu aja, kalo bisa sih yg kayak RX 8 gitu, 2 pintu, tpi isi 4. Hhehe.
  • Masalah speed ato engine ane gg begitu masalah gan, ane lebih suka modelnya.
  • Pemakaian ane sih sehari-sehari buat kuliah aja ntar, mungkin setahun sekali perjalanan jauh.

Kira-kira ada opsi lain selain RX 8 gg ya gan?

Kalo RX 8 kn boros bnget gan.



Thanks bnget buat yang udah bantu yakk...

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Mobil cbu crz hybrid mobil sport 2 pintu harga murah rumahmotor Honda 0 28th September 2013 12:52 PM
JUAL Diecast Motor2 Sport 1:12, Mobil Sport 1:24, dll BuggyKuat Die-cast, Mini4WD & R/C 0 12th December 2012 05:28 PM
JUAL Speaker unik bentuk mobil sport (SUARA oke MOBIL keren HARGA mantap) PenjahatBank Home Theatre & Sound System 0 6th November 2012 09:28 AM
bantuin pilihin motor gan!! JapanStyle Motor 0 20th October 2012 06:33 PM
JUAL JUAL PELEK+Ban MOBIL 19 Inci Untuk Mobil X-trail, CRV, PAJERO SPORT DLL DriveSafely Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 16th October 2012 01:10 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:17 AM.