[HELP]Pilihin ane mobil sport ya gan.. :D
Permisi gan, baru pertama kali ane posting di subforum ini.
Langsung aja ya gan, ane baru pertama kali juga mau beli mobil sendiri, slama ini make punya bokap trus.. :ganteng: Jadi ane minta tolong agan-agan buat bantu ane untuk milihin mobil yang cocok buat ane, ini kriteria plus budget ane gan:
Kira-kira ada opsi lain selain RX 8 gg ya gan? Kalo RX 8 kn boros bnget gan. http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif Thanks bnget buat yang udah bantu yakk... :ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:07 PM. |