Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Mobil (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=103)
-   -   [HELP]Pilihin ane mobil sport ya gan.. :D (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2347197)

Gokanatep 20th October 2012 04:14 PM

[HELP]Pilihin ane mobil sport ya gan.. :D
 
Permisi gan, baru pertama kali ane posting di subforum ini.



Langsung aja ya gan, ane baru pertama kali juga mau beli mobil sendiri, slama ini make punya bokap trus.. :ganteng:



Jadi ane minta tolong agan-agan buat bantu ane untuk milihin mobil yang cocok buat ane, ini kriteria plus budget ane gan:
  • Budget MAX 700 jt.
  • Second or New bukan masalah.
  • Pengennya mobil sport yang 2 pintu aja, kalo bisa sih yg kayak RX 8 gitu, 2 pintu, tpi isi 4. Hhehe.
  • Masalah speed ato engine ane gg begitu masalah gan, ane lebih suka modelnya.
  • Pemakaian ane sih sehari-sehari buat kuliah aja ntar, mungkin setahun sekali perjalanan jauh.

Kira-kira ada opsi lain selain RX 8 gg ya gan?

Kalo RX 8 kn boros bnget gan. http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif



Thanks bnget buat yang udah bantu yakk... :ceriwislove:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:07 PM.