Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Automotive > Kendaraan Roda 4 (Aksesoris)

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 17th October 2012
SonicSpeed's Avatar
SonicSpeed SonicSpeed is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,310
Rep Power: 17
SonicSpeed mempunyai hidup yang Normal
Default Barang 2nd(masuk gan kali aja ada yg cocok)

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Salam juragan... ini ada barang2 yg pengen ane lego, kali aja juragan ada yg minat, cekidot gan:





1.Coil merk:ND SOLD TO AGAN uqail2







2.Bos stir (blm pernah dipakai, klo gak salah buat stir racing)







3.Switch Foglamp (SOLD OUT)







4.Antena mobil (merk:daiwa japan)











4.Spion Xenia







5.Batok lampu sein Great corolla (baru & kanan only)







6:Velk OEM avanza 4pcs(barang masih nempel di mobil ane)



cat Masih asli gak peang ada 4buah, ban tdk termasuk...





7.Stoplamp xenia/avanza lama 2nd





untuk tanya harga silahkan post di sini ntar ane bales via PM

Sedikit testi:


[/quote]
Quote:






Originally Posted by super.umani



Barang sudah sampai gan . walau terjadi sedikit kendala pengiriman dr pihak pos indonesia .

tp over all nii agan layak di juluki

agannya baik lagi .







Quote:






Originally Posted by uqail2



TQ AGAN LARISZ

COIL-NYA OKS PUNYA, TUR MURAH SANGAT TUH...


ANE JAMIN TRUSTED SELLER



dah ane rate n kasih melon gan....







Quote:






Originally Posted by arulyj



Gan...ane dah terima tape Kenwoodnya....1 hari sampai, langsung ane pasang and test, Semua Fungsi OK...suara mantap...pokoke semua mantap dah...beruntung banget dapet neh barang...Puass banget pokoknya...

Soal Sale Servicenya Agan ini mantap dah...Recomended Sales nehhh...






Quote:



[quote]






Originally Posted by Bule Gila";323144127]HU Sony nya udah nyampe gan... udah di sms tadi yah..

busett... resik jg agan yang atu ini, gw kirain hu nya kondisinya udah kek abis perang, taunya masih mulus mampus, cuman scracth dilayar lcd aja selaen itu... wew... kek masih baru... ckckckck... gak nyesel beli dari agan yang satu ini.. harga murah, barang mewah...



tinggal tes tar sore, moga-moga berjalan dengan baik HU nya, gak kenapa-kenapa di jalan...





sementara ane nobatin agan yang satu ini sebagai [COLOR="Red




RECOMMENDED SELLER MAMPUSS..[/color]







bisa dipercaya, gak perlu rekber, walo pelit ngasih no. hape taunya sms boross... tiap nanya pasti dijawab...



1. Pelayanan Ramah

2. Orangnya asik (walo gak ketemu langsung )

3. Barangnya (HU nya, bukan agannya ) ajibbb.....



melon besok meluncur ya gan, setelah ane tes ni barang.. thx..
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL vespa super 75 pajak hidup. masuk dulu gan, kali cocok (repost) JoharMotor Mobil & Motor Antik 0 18th October 2012 08:36 AM
JUAL vespa super 75 pajak hidup. masuk dulu gan, kali cocok (repost) Jojongeboy Mobil & Motor Antik 0 18th October 2012 08:32 AM
JUAL Test jual barang temen, kali ajah laku... Komputer Gamer! Masuk Gan! makan2gb Desktop 0 23rd May 2012 09:42 AM
Seru kali ya kalo nih barang masuk fjb kaskus....!! :) priatampan Gossip & Gallery 0 14th November 2011 01:22 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:35 AM.