Barang 2nd(masuk gan kali aja ada yg cocok)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Salam juragan... ini ada barang2 yg pengen ane lego, kali aja juragan ada yg minat, cekidot gan: 1.Coil merk:ND SOLD TO AGAN uqail2 http://u.kaskus.co.id/15/mpduslrn.jpg 2.Bos stir (blm pernah dipakai, klo gak salah buat stir racing) http://u.kaskus.co.id/15/pgnscae0.jpg 3.Switch Foglamp (SOLD OUT) http://u.kaskus.co.id/15/y9zld75v.jpg 4.Antena mobil (merk:daiwa japan) http://u.kaskus.co.id/15/n4c7oukl.jpg http://u.kaskus.co.id/15/sor8omf4.jpg http://u.kaskus.co.id/15/a1milvva.jpg 4.Spion Xenia http://u.kaskus.co.id/15/o70kqfnl.jpg 5.Batok lampu sein Great corolla (baru & kanan only) http://u.kaskus.co.id/15/jqi7bkok.jpg 6:Velk OEM avanza 4pcs(barang masih nempel di mobil ane) http://u.kaskus.co.id/15/0w4kc745.jpg cat Masih asli gak peang ada 4buah, ban tdk termasuk... 7.Stoplamp xenia/avanza lama 2nd http://u.kaskus.co.id/15/7pip1pqz.jpg untuk tanya harga silahkan post di sini ntar ane bales via PM Sedikit testi: [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by Bule Gila";323144127]HU Sony nya udah nyampe gan... udah di sms tadi yah.. busett... resik jg agan yang atu ini, gw kirain hu nya kondisinya udah kek abis perang, taunya masih mulus mampus, cuman scracth dilayar lcd aja selaen itu... wew... kek masih baru... ckckckck... gak nyesel beli dari agan yang satu ini.. harga murah, barang mewah... tinggal tes tar sore, moga-moga berjalan dengan baik HU nya, gak kenapa-kenapa di jalan... sementara ane nobatin agan yang satu ini sebagai [COLOR="Red RECOMMENDED SELLER MAMPUSS..[/color] :ngakak: http://img21.imageshack.us/img21/3492/recommended.jpg bisa dipercaya, gak perlu rekber, walo pelit ngasih no. hape taunya sms boross... :naikkuda: tiap nanya pasti dijawab... 1. Pelayanan Ramah 2. Orangnya asik (walo gak ketemu langsung :D ) 3. Barangnya (HU nya, bukan agannya :ngakak: ) ajibbb..... melon besok meluncur ya gan, setelah ane tes ni barang.. thx.. :handshake: |
| All times are GMT +7. The time now is 10:31 AM. |