Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Travel, Wisata, Liburan

Travel, Wisata, Liburan Suka jalan-jalan dan traveling ke berbagai mancanegara? yuk sharing dan berbagi tips disini

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 3rd October 2012
AnakPulau's Avatar
AnakPulau AnakPulau is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 399
Rep Power: 14
AnakPulau mempunyai hidup yang Normal
Default Apa sih tangalooma???????

Halo juragan-juragan..

Ane mau ngepost lagi neh..

Agan-agan kayaknya suka banget ni sama kepulauan seribu. Nah kali ini ane mau share Kepulauan Seribu ala Negara tetangga kita, Australia. Namanya Tangalooma gan. Tangalooma itu Resort gan, lokasinya di Moreton Island. Buat pergi kesananya biasa kita berangkat dari kota Brisbane naik ferry, kurang lebih 45menitan gitu gan. Buat yang keoengen pergi atau just info aja, nama ferry nya The Combie Trader II, berangkat dari Thurecht Parade di pelabuhan Scarborough. Nah nanti ferrynya akan berlabuh di Buwler di Moreton Island, gan.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini petanya gan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for peta.. peta.. peta tangalooma:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini pelabuhannya gan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma beach:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma view:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma view 2:














Resort


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma chef:













Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma resort:














Disana agan-agan bisa feeding dolphin (alias kasi makan ikan lumba-lumba), sand boarding (snow boarding tapi di atas pasir, hehehe), whale watching cruise (naik cruise sambil liat ikan paus), diving (menyelam), dan lain-lain.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for aktivitas di tangalooma:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for diving:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini gan kasi makan lumba-lumba liarnya:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini contohnya gan, kalo mau kasi makan musti ada trainee nya gan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini aktivitas laen gan, naik perahu karetss:














Kalo ente mau liat apa lagi yang bisa dilakuin disana bisa langsung klik sini gan :

http://tangaloomavilla.net.au/activi...nd-facilities/



Yang terkenal banget disini gan, kita bisa kasih makan lumba-lumba liar secara LIVE! Langsung. Hehehe.. Tapi memang ngga semua orang. Secara itu lumba-lumba liar, kita harus sterilin tangan dulu gan. Terus kasi makan ikan ke lumba-lumbanya juga ngga kerumunan. Musti satu-satu. Unik banget gan. 



Spot yang unik lain lagi gan, namanya Tangalooma Wreck (Bangkai Kapal Tangalooma). Kenapa unik? Soalnya ada 15 kapal yang sengaja ditenggelemin disitu biar bisa ngalangin angin barat supaya kapal2 bisa berlabuh dengan aman. Bangkai Kapal itu jauhnya +/- 50meter dari pantai dan juga dijadiin habitat dari beberapa hewan laut termasuk coral, terumbu karang dan hiu. Wooowww..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini bangkai kapalnya gan:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bangkai kapal 2:














Ane post gambar-gambar hewan apa aja yang bisa agan liad disono yak..

Hewan-hewan pantai pastinya.. hehehe..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for burung pelican:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for burung camar:















[spoiler=open this] for kura-kura:














Sooo, juragan-juragan yang suka pantai, boleh nih pergi kesini.. 



Aniwei, kalo agan-agan ada yang punya input atau mau share-share pengalaman bole juga diposting yak..

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 06:21 AM.