Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Travel, Wisata, Liburan (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=47)
-   -   Apa sih tangalooma??????? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=2121399)

AnakPulau 3rd October 2012 10:24 AM

Apa sih tangalooma???????
 
Halo juragan-juragan..

Ane mau ngepost lagi neh..

Agan-agan kayaknya suka banget ni sama kepulauan seribu. Nah kali ini ane mau share Kepulauan Seribu ala Negara tetangga kita, Australia. Namanya Tangalooma gan. Tangalooma itu Resort gan, lokasinya di Moreton Island. Buat pergi kesananya biasa kita berangkat dari kota Brisbane naik ferry, kurang lebih 45menitan gitu gan. Buat yang keoengen pergi atau just info aja, nama ferry nya The Combie Trader II, berangkat dari Thurecht Parade di pelabuhan Scarborough. Nah nanti ferrynya akan berlabuh di Buwler di Moreton Island, gan.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini petanya gan:




http://i34.tinypic.com/346974m.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for peta.. peta.. peta tangalooma:




http://i34.tinypic.com/14buflz.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini pelabuhannya gan:




http://i37.tinypic.com/2u9ho8y.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma beach:




http://i37.tinypic.com/2uhpg7s.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma view:




http://i36.tinypic.com/2cgblgi.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma view 2:




http://i33.tinypic.com/6qjqyb.jpg









Resort


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma chef:




http://i35.tinypic.com/igat1d.jpg








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for tangalooma resort:




http://i33.tinypic.com/30ixdme.jpg









Disana agan-agan bisa feeding dolphin (alias kasi makan ikan lumba-lumba), sand boarding (snow boarding tapi di atas pasir, hehehe), whale watching cruise (naik cruise sambil liat ikan paus), diving (menyelam), dan lain-lain.




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for aktivitas di tangalooma:




http://i38.tinypic.com/35inpjd.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini gan kasi makan lumba-lumba liarnya:




http://i38.tinypic.com/295cva8.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini contohnya gan, kalo mau kasi makan musti ada trainee nya gan:




http://i35.tinypic.com/fn7l05.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini aktivitas laen gan, naik perahu karetss:




http://i37.tinypic.com/2vuyalf.jpg









Kalo ente mau liat apa lagi yang bisa dilakuin disana bisa langsung klik sini gan :

http://tangaloomavilla.net.au/activi...nd-facilities/



Yang terkenal banget disini gan, kita bisa kasih makan lumba-lumba liar secara LIVE! Langsung. Hehehe.. Tapi memang ngga semua orang. Secara itu lumba-lumba liar, kita harus sterilin tangan dulu gan. Terus kasi makan ikan ke lumba-lumbanya juga ngga kerumunan. Musti satu-satu. Unik banget gan. 



Spot yang unik lain lagi gan, namanya Tangalooma Wreck (Bangkai Kapal Tangalooma). Kenapa unik? Soalnya ada 15 kapal yang sengaja ditenggelemin disitu biar bisa ngalangin angin barat supaya kapal2 bisa berlabuh dengan aman. Bangkai Kapal itu jauhnya +/- 50meter dari pantai dan juga dijadiin habitat dari beberapa hewan laut termasuk coral, terumbu karang dan hiu. Wooowww..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ini bangkai kapalnya gan:




http://i38.tinypic.com/2my66ht.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bangkai kapal 2:




http://i36.tinypic.com/2s1mbuv.jpg









Ane post gambar-gambar hewan apa aja yang bisa agan liad disono yak..

Hewan-hewan pantai pastinya.. hehehe..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for kura-kura:




http://i35.tinypic.com/qqr4o4.jpg









Sooo, juragan-juragan yang suka pantai, boleh nih pergi kesini.. 



Aniwei, kalo agan-agan ada yang punya input atau mau share-share pengalaman bole juga diposting yak..

</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:27 PM.