Apa sih tangalooma???????
Halo juragan-juragan..
Ane mau ngepost lagi neh.. Agan-agan kayaknya suka banget ni sama kepulauan seribu. Nah kali ini ane mau share Kepulauan Seribu ala Negara tetangga kita, Australia. Namanya Tangalooma gan. Tangalooma itu Resort gan, lokasinya di Moreton Island. Buat pergi kesananya biasa kita berangkat dari kota Brisbane naik ferry, kurang lebih 45menitan gitu gan. Buat yang keoengen pergi atau just info aja, nama ferry nya The Combie Trader II, berangkat dari Thurecht Parade di pelabuhan Scarborough. Nah nanti ferrynya akan berlabuh di Buwler di Moreton Island, gan. [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://i35.tinypic.com/qqr4o4.jpg Sooo, juragan-juragan yang suka pantai, boleh nih pergi kesini.. Aniwei, kalo agan-agan ada yang punya input atau mau share-share pengalaman bole juga diposting yak.. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:27 PM. |