Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Permainan & Games

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 29th September 2012
GuildJoe's Avatar
GuildJoe GuildJoe is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,263
Rep Power: 21
GuildJoe mempunyai hidup yang Normal
Default PS3 Fat 40gb baru 2 bulan, 1.7 juta aja !!

Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Salam



Sold

Halo agan2 dan aganwati sekalian yang pengen beli ps3 yg murah.



ane mo jual ps3 ane nich, ane beli baru 2 bulan. tapi karena jarang dimaenin makanya ane jual. selaen itu ane butuh uang buat tambahan modal jualan.



Ps3 ane masih mulus. plastik cover aja belom dicopot. dan ga perlu cd pancingan dan udah upgrade ke firmware 3.55 (multiman) dan bisa dipasangin pake Memory External



Spesifikasi:

- PS3 Fat 1 unit 40gb (Resident Evil 5, Pes 2011, Motogp 2011)

- Stik ori wireless Sixasis 1 unit

- Kabel analog tivi 1 unit

- Kabel Charger usb untuk stik 1 unit

- Kabel power 1 unit

- Kardus, cuma rada kurang bagus gan. karena ketindihan buku



Untuk penampakannya monggo dicek aja :


[/spoiler][spoiler=open this] for PS3 Fat:






















Ane jual murah aja gan, cuman 1.7 juta (yang ga nawar ane kasih bonus stik wireless ori sixasis 1 unit)



Untuk transaksi COD aja biar enak

(Jelambar, Grogol, Kalideres, Dunkin petojo dan sekitarnya)



Kalo minat kontek ane gan:

Phone: 0857 1177 4949

Pin BB: 22878787



Tararengkiuuuu
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL JUAL: TV LED TOSHIBA 23 inch 1,6 juta ( baru dipakai 2 bulan ) IritListrik TV, LCD & Projector 0 23rd October 2012 02:51 PM
JUAL jual blackberry gemini 8520 cm 1.55 juta baru pake 6 bulan Gamesmaniac Permainan & Games 0 29th September 2012 01:46 PM
JUAL PS3 40GB+HDD 500GB dll Black mulus 99% baru pakai 4 bulan Prankmaker Permainan & Games 0 29th September 2012 01:44 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:48 PM.